Brilio.net - Mempunyai badan kekar menjadi dambaan setiap pria. Dengan badan yang kekar kamu akan terlihat gagah dan juga kuat. Melakukan fitnes dan olahraga rutin merupakan kunci untuk meningkatkan massa otot dalam tubuh. Selain itu, pola makan sehat juga harus diatur agar program pembentukkan badan berjalan efektif.

Namun pria asal Rusia, Kirill Tereshin rupanya tak puas dengan ukuran bisepnya walaupun sudah melakukan olahraga rutin. Pria berusia 21 tahun ini kemudian ingin mengembangkan ukuran bisep dengan segala cara. Tapi cara yang ia pilih malah membahayakan dirinya sendiri, yaitu dengan menyuntikkan cairan synthol ke dalam otot lengannya.

Cairan synthol adalah cairan kimia yang mampu membuat otot tampak lebih besar. Cairan yang terdiri dari 85% minyak ini digunakan dengan cara disuntikkan langsung ke otot yang dituju. Namun jika cairan ini disalahgunakan dapat berakibat fatal seperti penggumpalan darah hingga terancam amputasi.

Tereshin telah menyuntikkan enam liter cairan synthol ke dalam lengannya. Tentu bukan jumlah yang sedikit namun terbukti mampu meningkatkan ukuran bisepnya menjadi 58 centimeter. Tereshin akan berhenti ketika ukuran bisepnya mencapai 68 centimeter atau ketika pengikut Instagramnya sudah mencapai 1 juta followers.

Dikutip dari dailymail, Profesor Evgeny Lilin mengatakan bahwa ia akan terkena dampak dari tindakannya. Mungkin tidak secara langsung namun di masa depan bisa saja tangannya akan diamputasi.

Loading...

Berikut ini potret Kirill Tereshin yang brilio.net rangkum dari akun Instagram pribadinya @slacker26rus, Selasa (12/12).

1. Ukuran bisepnya memang besar, namun bentuknya tidak proporsional.

otot amputasi Instagram/@slacker26rus-foto: Instagram/@slacker26rus

2. Tereshin menyalahgunakan cairan synthol untuk memperbesar massa ototnya.

otot amputasi Instagram/@slacker26rus-foto: Instagram/@slacker26rus

3. Sudah enam liter cairan synthol yang masuk ke ototnya.

otot amputasi Instagram/@slacker26rus-foto: Instagram/@slacker26rus

4. Karena menyalahgunakan cairan kimia tersebut, tangan Tereshin terancam diamputasi.

otot amputasi Instagram/@slacker26rus-foto: Instagram/@slacker26rus

5. Video saat ia fitnes, ternyata tak hanya ukurannya saja yang besar namun tangannya juga kuat.

 

A post shared by Kirill Tereshin (@slacker26rus) on