×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ritual pemuja setan ini sadis, meminum cairan yang tak akan kamu duga

View Image

0

BRILIO » Duh

Ritual pemuja setan ini sadis, meminum cairan yang tak akan kamu duga

Aktivitasnya pun bakal bikin kamu bergidik ngeri. Kok tega banget gitu lho!

14 / 10 / 2018 15:01

Brilio.net - Pesugihan mungkin sudah tak asing lagi buat kamu. Ya, kelompok-kelompok yang melakukan ritual pemujaan kepada setan ini nyatanya masih banyak tersebar di dunia.

Baru-baru ini kelompok pemuja setan ditangkap di Iguatu, Brasil. Kelompok ini telah mengorbankan manusia dalam ritualnya. Sudah ada empat orang yang dibunuh oleh kelompok ini.

Anggota kelompok pemuja setan yang ditangkap antara lain Roberto Alves (41), Gleudson Barros (30), dan Samia Bessa (17). Detektif Marcos Lira dari kepolisian setempat mengatakan bahwa mereka melakukan ritual pemujaan setan dengan tujuan mendapat kekayaan.

puja setan © thesun.co.uk

"Mereka yakin bahwa tindakan mereka akan membantu mereka memenangkan jutaan lotre dan memberi kekuatan melebihi orang-orang pada umumnya," kata Marcos Lira seperti dilansir brilio.net dari sivpost.com, Minggu (14/10).

Loading...

Kelompok ini tidak hanya membunuh manusia untuk dikorbankan, mereka juga melakukan ritual minum darah. Bahkan beberapa anggota tubuh korbannya dijadikan tropi untuk simbol pemujaan.

puja setan © thesun.co.uk

Cara mereka menipu korbannya ialah melalui undangan pesta palsu. Salah satu korban Jaqueline da Silva (17) diiming-imingi dengan ajakan pesta minuman keras. Setelah terjebak, korban disiksa dengan penusukan. Rata-rata ditemukan juga luka bakar di tubuh para korban dan tembakan senjata api di bagian leher dan sisi kepala.

puja setan © thesun.co.uk

Polisi dan detektif yang menyelidiki kasus ini menemukan beberapa kerangka manusia di lokasi kejadian. Sebuah kerangka wanita ditemukan di bawah kasur, sementara tangannya dimasukkan ke dalam toples garam. Ada juga seorang korban yang dipenggal kepalanya setelah dibantai. Tengkoraknya dipasangi rantai misterius untuk digunakan sebagai alat pemujaan.

puja setan © thesun.co.uk

puja setan © thesun.co.uk

Keempat korban tersebut diidentifikasi melalui tes DNA. Polisi hingga saat ini masih melakukan penyidikan. Diduga korbannya masih lebih banyak dari yang ditemukan sekarang.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more