Brilio.net - Seorang pria asal India mengaku menyesal setelah jatuh cinta dan menikahi ibu mertuanya sendiri. Pria yang diketahui bernama Suraj Mahto (22) ini menjadi pembicaraan banyak orang di media sosial ketika pada Juni lalu ia memutuskan meninggalkan istrinya agar dapat menikahi ibu mertuanya, Asha Devi (42).

Hubungan terlarang itu bermula ketika Devi memutuskan untuk tinggal bersama Suraj dan istrinya di daerah Puraini, Bihar, India setahun silam.

Cinta antara Devi dan Suraj kemudian mulai tumbuh saat Devi merawat menantunya yang saat itu sedang sakit. Setelah Devi pulang ke rumahnya, mereka kemudian berbicara di telepon hingga berjam-jam lamanya. Tak cukup sampai di situ, Suraj pun kerap mengunjungi ibu mertuanya di rumahnya.

Istri Suraj, Lalita, mengetahui tentang hubungan itu dan sempat melarang ibunya supaya berhenti. Namun ibunya tetap bersikukuh dan tak mempedulikan larangan anak kandungnya itu.

pria ini tinggalkan istri pilih nikahi ibu mertuanya © 2016 brilio.net

Bapak Lalita, yang merupakan seorang pekerja kilang di Delhi, India juga tidak berupaya untuk menghalangi cinta terlarang itu. Hingga akhirnya Suraj dan Devi memutuskan menikah pada 1 Juni 2016 silam.

Namun dua bulan kemudian, pasangan itu mulai sadar apa yang mereka telah lakukan adalah suatu kesalahan besar.

"Saya sadar akan kebodohan saya sekarang. Saya mengaku sudah melakukan kekhilafan dan tak akan mengulanginya lagi," ujar Suraj seperti dikutip brilio.net dari Dailymail, Senin (22/8).

"Sekarang, saya tidak lagi menganggap dia (Devi) sebagai istri. Tapi saya menganggapnya sebagai seorang ibu," sambung pria yang sudah memiliki satu anak lelaki dengan istri sahnya, Lalita.

Selain Suraj, sang mertua juga mengaku telah melakukan sebuah kesalahan. "Saya tidak lagi menganggap dia sebagai suami, tetapi sebagai seorang menantu. Kami sudah melayangkan surat cerai di mahkamah dan saya mau pulang kepada suami saya secepat mungkin," kata Devi.