Brilio.net - Dunia maya dibuat geger oleh aksi seorang pria yang melakukan bunuh diri secara live via Facebook. Sebelumnya, pernah terjadi kasus serupa yang dialami seorang pria asal Jakarta Selatan yang frustrasi lantaran ditinggal istrinya. Kali ini, ada seorang suami di Thailand yang nekat menghabisi nyawanya dan disiarkan langsung di Facebook, Rabu (27/4).

Sadisnya, pria itu gantung diri mengajak anak perempuannya yang baru berusia 11 bulan. Diduga, alasan pria itu bunuh diri karena sebelumnya terlibat pertengkaran dengan sang istri. Ia bertengkar karena menduga istrinya telah berselingkuh.

Video yang disiarkan pria itu via Facebook berlangsung selama 4 menit. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria berbaju hitam sedang bersama anak perempuannya. Ia tampak sedang memegang seutas tali lalu diikatkan ke leher anaknya. Tanpa rasa bersalah, ia mengangkat anaknya lalu membuang anaknya ke bawah dalam kondisi terikat tali.

ayah bunuh diri © 2017 istimewa

Melihat bayinya menangis keras, ayah itu juga kembali mengangkat bayinya ke atas lalu menjatuhkannya kembali. Aksi sadis tersebut berlanjut hingga sang ayah dan anaknya bunuh diri bersama.

Istri dari pria itu yang mengetahui dari tayangan di media sosial langsung histeris dan langsung melaporkan ke polisi.

Menurut laman Siakapkeli, ibu berusia 21 tahun tersebut telah memberi tahu polisi di Kantor Polisi Thalang sekitar pukul 18.30 waktu setempat.

Polisi kemudian langsung menuju lokasi bunuh diri dan menemukan kondisi ayah dan balita itu tewas dalam posisi menggantung.

ayah bunuh diri © 2017 istimewa

"Saya pulang ke rumah sore dan mereka tidak ada di sana. Saya meneleponnya untuk membawa pulang anak ke rumah tapi tidak boleh. Saat itulah saya melihat klip video dan memanggil polisi," kata istri korban dikutip dari CNN.

Dilaporkan bahwa bunuh diri tersebut berada di balkon bangunan kosong, dekat sebuah hotel bintang lima di Pantai Naithon di Tambon Choeng Thalay, distrik Thalang, Thailand. Pria yang belum diketahui namanya itu bunuh diri sekitar 17.45 waktu setempat.