×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Polisi stop pemotor bonceng 3 ini, endingnya terungkap fakta memilukan

View Image

0

BRILIO » Duh

Polisi stop pemotor bonceng 3 ini, endingnya terungkap fakta memilukan

Aksi polisi ini tuai pujian banyak orang.

24 / 07 / 2018

Brilio.net - Tim Patroli Satlantas Tanjung Jabung Timur, Jambi dibuat terkejut saat menghentikan pengendara motor. Polisi yang sedang berpatroli tersebut menyetop pemotor yang melanggar aturan karena tengah bonceng tiga. Tapi tak disangka, penumpang yang diapit di tengah sudah tak bernyawa lagi.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @satlantas_tanjabtimur, menurut keterangan pengendara, jenazah tersebut hendak dibawa ke puskesmas karena sakit. Namun belum sampai ke tempat tujuan, penumpang lansia tersebut meninggal dunia di tengah perjalanan.

Polisi yang ada di tempat kejadian pun langsung membantu mengantarkan jenazah tersebut ke rumah duka dengan menggunakan mobil patroli. Petugas juga sempat merekam detik-detik saat jenazah tersebut diangkat dari motor ke mobil patroli untuk diantarkan ke rumah duka.

 

PEMBONCENG SEPEDA MOTOR MENINGGAL DUNIA . " Patroli Satlantas Tanjung Jabung Timur membantu pembonceng sepeda motor yg meninggal dunia.. " . Kronologi : . Pd saat Tim Patroli Satlantas Tanjung Jabung Timur melaksanakan patroli ditemukan pengendara Sepeda motor yg mebonceng 2 orang.. kemudian setelah diberhentikan ternyata pembonceng yg diapit telah meninggal dunia.. menurut keterangan pengendara hendak dibawa ke Puskesmas namun meninggal dunia saat diperjalanan. Segera Tim Patroli memindahkan jenazah ke mobil patroli dan mengantar ke rumah duka.. . Semoga diterima disisihNya dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan.. aamiiin.... . @satlantas_tanjabtimur @humaspolrestanjabtimur @ditlantaspoldajambi @rtmc_polda_jambi @ntmc_polri @divisihumaspolri @polantasindonesia @satlantaszamannow #satlantas_tanjabtimur #satlantastanjabtimur #polantasindonesia #polantas #polisiindonesia

A post shared by SATLANTAS POLRES TANJAB TIMUR (@satlantas_tanjabtimur) on

"PEMBONCENG SEPEDA MOTOR MENINGGAL DUNIA

Loading...

.

" Patroli Satlantas Tanjung Jabung Timur membantu pembonceng sepeda motor yg meninggal dunia.. "

.

Kronologi : .

Pd saat Tim Patroli Satlantas Tanjung Jabung Timur melaksanakan patroli ditemukan pengendara Sepeda motor yg mebonceng 2 orang.. kemudian setelah diberhentikan ternyata pembonceng yg diapit telah meninggal dunia.. menurut keterangan pengendara hendak dibawa ke Puskesmas namun meninggal dunia saat diperjalanan.

Segera Tim Patroli memindahkan jenazah ke mobil patroli dan mengantar ke rumah duka..

.

Semoga diterima disisihNya dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan.. aamiiin....," tulis akun @satlantas_tanjabtimur seperti brilio.net kutip pada Selasa (24/7).

Polisi mengantarkan jenazah dan keluarganya sampai ke rumah duka yang berjarak 20 kilometer dari tempat kejadian. Insiden yang terjadi di Geragai, Jambi ini pun menarik perhatian.

Warganet dan Brigjen Krishna Murti kemudian mengapresiasi kinerja Satlantas Tanjung Jabung Timur, tak lupa juga mendoakan lansi yang meninggal di tengah perjalanan menuju Puskesmas tersebut.

"Terima kasih kepada rekan2 dilapangan, jaga terus tugas kemanusiaan dimanapun rekan2 berada.. , trims @ndorobeii atas kiriman video nya.. Sukses terus utk Polres jajaran TANJUNG JABUNG TIMUR semoga kebaikannya dibalas yang maha kuasa Aamin," tulis Krishna Murti dalam akun Instagramnya.

"Amin Allahu'ma Amin, Terima kasih atas ke sigap & tanggapan Bpk-bpk satlantas. Semoga kinerja Polisi Indonesia semakin Baik & semakin bijak melayani masyarakat," tulis akun @difta5758.

"Innalillahiwainnailaihirojiun.. smoga amal ibadah nya diterima disisi allah swt .. amin," tulis akun @fernand_25.

"Masih banyak orang2 yg baik didunia ini..semoga mereka senantiasa dijaga Gusti Allah dimanapun berada. Karena kebaikkan mereka masihlah dibutuhkan. Subhanallaah," tulis @bagus_rachmoyojati.

"Innalilahi wa'innalilahi rojiun.. Smoga almarhum di lapangkan kubur nya dan di ampuni segala dosa nya..aminnn.. Tp kok miris yah, kenapa kaya pada gak perduli orang2 sekitar nya. Sedih liat nya Astaghfirullahaladzim..," tulis akun @umaymubarok.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more