Brilio.net - Marc Nicholls (30) mungkin berpikir jika lagi ketiban sial, Selasa (2/2). Pasalnya, dia dan rekan kerjanya mendapatkan 'hadiah' ketika memesan makanan di KFC Labrador, Quensland, Amerika Serikat sebagaimana dikutip brilio.net dari Daily Mail, Jumat (5/2).

Pada hari libur tersebut Nicholls berserta temannya memesan dua sayap dan satu dada ayam. Dia berharap makanan yang dia pesan sama seperti di gambar iklannya. Kenyataannya dia malah merasa jijik sendiri dengan apa yang dia pesan.

"Saat saya membuka dada ayamnya, tiba-tiba ada yang ke luar dan aneh," tuturnya.

Dia mengungkapkan di dalam potongan daging tersebut terdapat organ yang mirip dengan otak manusia. Tentu saja hal ini sangat menjijikkan.

Pesan dada ayam di KFC, pria ini justru temukan ginjal di menunya

Setelah mengadu ke bagian layanan konsumen, pihak KFC menjelaskan bahwa organ mirip otak tersebut merupakan paru-paru atau ginjal ayam. Pihak retail makanan cepat saji ini juga mengaku adanya organ tersebut merupakan kesalahannya.

Meski tidak meminta ganti rugi makanan seharga USD 12,5, dia tetap jijik dan memandang tidak sopan dengan layanan KFC itu. Dia juga tidak selera lagi untuk makan di sana.

Pesan dada ayam di KFC, pria ini justru temukan ginjal di menunya

Tidak hanya di Australia, ternyata komplain pelanggan KFC juga terjadi di Inggris. Kala itu seorang wanita menemukan jeroan mentah di dalam daging ayamnya.

Di New Zealand juga terjadi hal yang sama. Seorang pelanggan menemukan banyak larva di dalam popcorn pesanannya. Duh ngeri!