×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Penampakan ngeri wisatawan naik gantole tak pakai sabuk pengaman

View Image

0

BRILIO » Duh

Penampakan ngeri wisatawan naik gantole tak pakai sabuk pengaman

Wisatawan itu bergelantungan di pegangan gantole.

28 / 11 / 2018 10:21

Brilio.net - Olahraga tentunya menjadi kegiatan yang menyenangkan. Selain bisa menyehatkan, olahraga juga bisa dijadikan sarana wisata. Misalnya dengan naik gunung, panjat tebing, bersepeda keliling kota dan olahraga ringan lainnya. Namun ada juga yang tertarik untuk melakukan olahraga ekstrem seperti gantole. Tentu pengalaman olahraga ekstrem ini akan sangat membekas dan tak akan terlupakan.

Seperti yang dialami oleh Chris Gusrky. Cowok yang berprofesi sebagai manajer dan fotografer itu harus mengalami kejadian mengerikan saat pertama kali mencoba olahraga gantole saat liburan di Swiss. Kejadian tersebut terjadi lantaran sang pemandu lupa mengaitkan pengaman sebelum terbang. Akibatnya Chris harus bergelantungan di pegangan gantole.

Seperti dilansir brilio.net dari laman New York Post, Rabu (28/11), pengalaman terbang selama 2 menit tersebut menimbulkan kepanikan bagi Chris. Video kepanikan Chris Gusrky yang terbang tanpa pengaman itu viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat Chris berpegangan pada besi segitiga gantole yang biasa dipakai untuk berpegangan selama terbang. Terlihat Chris dengan erat memegang batang logam dengan tangan kirinya. Kala itu, Chris terbang di atas bukit dengan ketinggian 4000 kaki sehingga ia harus berjuang dan bertahan sampai sang pemandu menurunkan kembali gantole ke landasan.

Loading...

Untungnya, olahraga ekstrem ini didampingi oleh pemandu sehingga ia dapat mengendalikan gantole meski mempertaruhkan nyawanya. Kurang lebih 2 menit 14 detik, ia harus mempertaruhkan nyawanya saat terbang.

Dalm video tersebut terlihat pemandu berusaha untuk meraih tangan Chris namun kembali terlepas. Sang pemandu kembali mencoba menarik Chris ke tempat yang aman karena ia hanya bertahan dengan lengan kirinya. Saat melakukan pendaratan, Chris berpegangan di kaki pemandu sebelum ia dekat ke landasan.

Kejadian mengerikan itu, membuat Chris mengalami luka robek di tendon biseps kirinya. Selain itu, kris juga harus menjalani operasi tangan kanan lantaran terjatuh saat mendarat.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more