Brilio.net - Ada beberapa faktor yang membuat sebuah restoran punya banyak pengunjung. Makanan dan minuman yang enak tentu jadi alasan pertama. Selain itu, tempat yang kece dan Instagrammable juga menjadi daya tarik. Namun faktor higienitas terkadang tak banyak dipikirkan oleh pengunjung. Padahal jika dipikir, faktor kebersihan, baik tempat dan makanan, merupakan hal yang sangat penting.

Beberapa waktu lalu viral sebuah rekaman Snapchat dimana seorang pegawai melakukan sesuatu yang menjijikkan. Pegawai perempuan yang sedang menyiapkan es teh untuk pelanggan ini terlihat mengaduk minuman tersebut menggunakan tangannya. Ya, dengan tangan kosong tanpa menggunakan sendok ataupun alat pengaduk lainnya.

aduk es teh pake tangan © dailymail.co.uk-foto: dailymail.co.uk

Dalam video yang beredar, pegawai bertopi ini terlihat sedang menyiapkan es teh di dalam sebuah tempat yang besar. Sambil tertawa, ia kemudian mengaduk teh yang disiapkan untuk pelanggan itu menggunakan tangannya. Ia bahkan memasukkan tangannya sampai hampir setengah lengan ke dalam gelas besar itu.

Setelah itu pegawai restoran ini memasukkan es teh tersebut ke sebuah dispenser untuk kemudian bakal disajikan jika ada pelanggan yang memesan.

Loading...

Video tersebut kemudian viral dan telah menyebar di berbagai media sosial. Hingga kini video tersebut telah disaksikan lebih dari 82 ribu kali.

Dilansir brilio.net dari laman dailymail, Senin (25/6), setelah viralnya video tersebut, pihak restoran Raising Cane yang terletak di Kansas City, Amerika Serikat ini langsung memecat kedua pegawai tersebut. Baik yang merekam maupun si pelaku yang mengaduk es teh tersebut.

Wah, perlu hati-hati nih jika berkunjung ke sebuah restoran. Oleh karena memang pasti ada saja oknum pegawai yang nakal dan mengabaikan prosedur kebersihan.