×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Nasib pria yang dicongkel kedua bola matanya, alasannya bikin syok

View Image

0

BRILIO » Duh

Nasib pria yang dicongkel kedua bola matanya, alasannya bikin syok

Pria ini pun sekarang tidak bisa melihat sama sekali.

19 / 05 / 2018

Brilio.net - Cinta terhalang restu orangtua memang bukanlah sesuatu yang asing lagi. Banyak orangtua baik dari pihak si pria maupun wanita yang tak setuju dengan hubungan anaknya lantaran berbagai sebab. Biasanya sebab bisa berupa perbedaan suku, agama, maupun status sosial.

Di banyak negara, khususnya di negara-negara Asia, perjodohan pun masih menjadi suatu tradisi. Walaupun sudah di era modern, sayangnya masih banyak orangtua yang memiliki pikiran tidak terbuka. Bahkan, banyak yang menggunakan kekerasan demi menentang hubungan sang anak. Seperti kasus di bawah ini.

Dikutip brilio.net dari DailyMail, Jumat (18/5) pria asal Naseerabad, Pakistan bernama Abdul Baqi (22) ini harus kehilangan dua bola matanya yang dicongkel dengan sengaja oleh ayah dan kakak kandungnya sendiri.

abdul baqi  © 2018 brilio.net

Baqi disiksa dengan secara keji oleh ayah dan kakak lelakinya hanya karena ingin menikah dengan perempuan pilihan hatinya yang berasal dari Duki, Pakistan. Ayah dan kakaknya ini tak setuju dengan pilihan Baqi ini mengurungnya di dalam kamar agar sang ibu tidak mengetahui Baqi dihakimi oleh keluarganya sendiri.

Loading...

Ia pun dilarikan ke rumah sakit daerah Quetta untuk mendapatkan perawatan. Karena lukanya terlampau parah akhirnya ia dilarikan ke rumah sakit mata agar bisa segera dioperasi karena bola matanya keluar dari kelopak.

abdul baqi  © 2018 brilio.net

Untungnya polisi berhasil mengamankan ayah dan kakak Baqi saat penyiksaan sedang berlangsung. Kini keduanya terancam hukuman penjara dengan pasal penganiayaan.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more