Brilio.net - Di kota-kota besar sudah pasti ada strata sosial dari tinggi hingga rendah. Maka tak heran jika di kota besar banyak ditemui gerombolan pengemis dan gelandangan di jalanan. Walau sudah ditertibkan, jumlah mereka seolah tidak pernah berkurang.

Namun, ada kasus di mana pengemis yang berkeliaran ternyata memiliki kehidupan yang layak di tempat asalnya. Beberapa pengemis mempunyai rumah bagus dan gadget berteknologi tinggi. Dari manakah mereka mendapatkan kemewahan tersebut?

Dikutip brilio.net dari DailyMail, seorang pengemis bernama Fatima Othman (52) ditemukan tewas di dalam sebuah mobil di pinggir jalan ini buktinya, Selasa (22/5). Kasus kematian yang terjadi di Lebanon ini cukup menghebohkan publik lantaran Othman adalah pengemis yang viral di daerah tersebut lantaran berharta banyak.

fatima othman © 2018 brilio.net

fatima othman © 2018 brilio.net

Wanita yang kesehariannya menjadi pengemis ini memang mengalami cacat sejak lahir sebagai difabel dan sering meminta-minta di pinggir jalan. Tetapi, pada hari itu Othman ditemukan tidak bernyawa diduga terkena serangan jantung.

fatima othman © 2018 brilio.net

Tidak ada luka serius yang ditemukan di tubuh Othman, hanya saja yang mengherankan adalah Othman meninggalkan kantong plastik berisi uang senilai USD 3.300 atau setara Rp 46 juta dan buku tabungan bank.

fatima othman © 2018 brilio.net

Dan yang membuat polisi lebih terkejut, isi tabungan atas nama Othman ini USD 1,1 juta atau setara 15,5 miliar. Polisi pun bertanya-tanya dari mana Othman mendapatkan uang dalam jumlah tak terkira padahal kesehariannya mengemis.

fatima othman © 2018 brilio.net

Kini uang dan buku tabungan tersebut diamankan dan polisi tengah mencari keluarga Othman untuk dimintai keterangan.