×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Mengira sakit gigi biasa, ternyata gadis ini terkena kanker di rahang

View Image

0

BRILIO » Duh

Mengira sakit gigi biasa, ternyata gadis ini terkena kanker di rahang

Ada kanker di tulang sekitar rahang.

16 / 12 / 2016

Brilio.net - Sakit gigi memang nggak bisa diremehkan begitu saja. Seorang gadis di Bangkok, Thailand baru mengetahui kalau nyeri yang ada di gigi depannya adalah disebabkan oleh kanker yang ia derita dan menimbulkan tumor.

Jennie yoo © 2016 brilio.net

Dilansir brilio.net dari Dailymail.co.uk, Jumat (16/12), gadis bernama Jennie Yoo ini sebelumnya mengira kalau apa yang dideritanya adalah sakit gigi biasa. Iapun segera pergi ke dokter gigi lokal di negaranya. Namun dokter giginya tidak bisa memberikan diagnosanya dan menyarankan agar Jennie dibawa ke spesialis di Seoul, Korea Selatan.

Dari situ kemudian ia diperiksa menggunakan X-rays dan didiaggnosa mengidap kanker yang menyebabkan munculnya tumor di bagian kiri rahang gadis berusia 27 ini.

Kini walaupun sudah menjalani 6 kali kemoterapi, tumor yang ada di rahangnya tumbuh membesar dan membuat wajahnya tertarik karena benjolan tersebut. Hal ini membuat Jennie merasa kalau penyakitnya ini membuat hidupnya hancur.

Loading...

"Awalnya aku sangat kaget ketika mendengar kalau ada kanker di tulang sekitar rahangku. Sejauh ini aku sudah menjalani 6 kali kemoterapi, namun malah makin membesar. Banyak yang tidak percaya kalau kejadian ini benar menimpaku, dan bahkan ada yang menuduh aku mengedit fotoku dengan Photoshop," ungkapnya.

Jennie yoo © 2016 brilio.net

Saat ini Jennie kerap mengenakan masker ketika keluar rumah untuk menghindari orang-orang yang penasaran dengan wajahnya. Dan akan menungu 5 kemoterapi selanjutnya. Kemoterapi Jennie sendiri menghabiskan 80.000 Baht atau setara Rp30 juta untuk sekali terapi.  





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more