Brilio.net - Namanya saja maling, pasti ada-ada saja kelakuannya yang membuat kita geleng-geleng kepala. Segala cara dihalalkan untuk mengambil barang yang bukan miliknya, tanpa sedikit pun diketahui orang lain. Namun, lain halnya dengan maling yang satu ini. Dua maling berikut ini terekam CCTV sedang mengambil barang curian di sebuah supermarket.

Dua wanita terlihat berperilaku aneh, mengutil barang di supermarket dan memasukkan barang yang ternyata beberapa cokelat dan permen tersebut ke celana dalam mereka sebelum akhirnya mereka melenggang keluar dari toko, seperti yang dilansir brilio.net dari mirror.co.uk, Kamis (28/7).

Maling Permen Celana © 2016 brilio.net

Dua wanita tersebut itu mengenakan pakaian ketat, yakni berupa gaun pendek dan tertatih-tatih keluar dari supermarket dengan celana dalam mereka yang penuh barang curian. Kejadian tersebut terjadi di salah satu supermarket di Moskow, Rusia.

Maling Permen Celana © 2016 brilio.net

Loading...

Dalam rekaman CCTV tersebut terlihat seorang wanita yang mengambil cokelat dan permen dari rak supermarket lalu menyelipkannya di bawah gaunnya. Dia kemudian menggeser, dan menata letak permen dan cokelat di celana dalam tersebut, sehingga gerakannya terlihat aneh. Pencurian dilakukan ketika tidak ada staf toko yang berada di sekitar, tapi terlihat di CCTV.

Maling Permen Celana © 2016 brilio.net

Media lokal melaporkan bahwa polisi sedang mencari para pencuri dengan rekaman CCTV yang dirilis tersebut dengan harapan dapat mengidentifikasi mereka.

Kamu penasaran seperti apa aksinya? Yuk, intip videonya berikut ini, KLIK NEXT!

-