×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Lihat 12 orang ajak selfie binatang ini bikin merinding disko

View Image

0

BRILIO » Duh

Lihat 12 orang ajak selfie binatang ini bikin merinding disko

Selfie cantik sudah biasa.

15 / 06 / 2016

Brilio.net - Selfie cantik sudah biasa, tapi gimana ceritanya dengan selfie ekstrem dan anti mainstream? Beberapa orang kadang memiliki keberanian yang lebih sehingga mereka nggak takut maupun geli untuk pose bareng hewan yang dianggap menjijikkan di dunia.

Jika kamu tak kuat, mending nggak usah lihat 12 foto yang dijamin bikin kamu merinding disko dihimpun brilio.net dari berbagai sumber.

1. Manusia cicak dari India, main-main gini udah biasa...

12 orang duh © 2016 brilio.net-foto: janganserius

Loading...

-2. Ini baru cewek, kalau kamu?-

12 orang duh © 2016 brilio.netfoto: tvllankz

 

-3. Meskipun lebah, tapi cukup bikin merinding juga kan?-

12 orang duh © 2016 brilio.netfoto: yunike2302

 

4. Mbak itu apa ya? Properti saja kan?-

12 orang duh © 2016 brilio.netfoto: hasselfie

 

5. Kalau hewan peliharaanmu kayak gini, kamu berani ngajakin foto?

12 orang duh © 2016 brilio.netfoto: happycrazypets

 

6. Gede banget, huhu...

12 orang duh © 2016 brilio.netfoto: imgur

-7. Leh uga mbak usahanya.-

12 orang duh © 2016 brilio.netfoto: elsanatalia.22

 

-Benar-benar antimainstream ya. Lihat lagi foto lainnya nih, KLIK NEXT...





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    86%

  • Ngakak!

    14%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

MORE
Wave more