Brilio.net - Ujian kerap kali menjadi momok bagi para pelajar. Kesan menakutkan dan sulit mengerjakan soal selalu membayang-bayangi proses ujian. Hal itu pun menjadi beban bagi para siswa. Bayang-bayang hasil yang tak memuaskan pun mengintai diri mereka.

Bagi pelajar yang tak siap menghadapi ujian, mereka pun berusaha mencari cara. Lantas cara pintas pun mereka lakukan. Mereka tak segan untuk mencontek dalam ujian. Hal tersebut pun dilakukan oleh seorang siswi di China Selatan. Perempuan tersebut dikenal dengan nama Long.

Long mencontek saat ujian. Perbuatan ini diketahui oleh sang pegawas ujian. Sebanyak dua kali ia ketahuan saat melaksanakan ujian tengah semester. Long tertangkap basah mencontek, dan ia pun menjadi korban kemarahan sang guru.

Tertangkap mencontek, tak membuat Long jera. Pada ujian lain, ia mengulangi perbuatan buruknya. Dikutip dari SCMP, Selasa (25/4) Long dilaporkan kepada pengawas oleh temannya. Kasus ini pun menjadi penyelidikan sekolah. Mendapati kabar tersebut, Long merasa panik dan khawatir.

Rasa tak tenang pun menyelimuti diri Long. Pada Kamis (20/4) waktu setempat, dikutip dari SCMP disebutkan bahwa Long melompat dari lantai 5 gedung sekolah. Kejadian tersebut terjadi pada salah satu sekolah di Provinsi Hunan. Akibat perbuatannya, Long dilarikan ke rumah sakit. Namun naas, nyawa Long tak tertolong. Ia menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan.

Loading...