×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kelakuan 9 anak berdarah dingin ini sadis, tega bunuh orangtua

View Image

0

BRILIO » Duh

Kelakuan 9 anak berdarah dingin ini sadis, tega bunuh orangtua

foto: reddit.com

Tak sedikit anak yang terinspirasi dari film.

11 / 10 / 2018 05:38

Brilio.net - Anak masih tergolong dalam kategori orang yang membutukan perlindungan. Oleh sebab itu, anak biasa tinggal bersama keluarganya. Selayaknya keluarga saling mengasihi dan menyayangi. Tak sepantasnya anak melukai seseorang atau bahkan dilukai. Sudah seharusnya anak bersikap baik karena mereka dipecayai sebagai manusia berhati malaikat.

Namun bagaimana jadinya seorang anak tersandung kasus pembunuhan? Mereka telah melakukan pembunuhan yang tergolong sadis. Mereka tega menghabisi nyawa orang lain termasuk orang dekat seperti orangtua. Tak disangka, anak-anak mampu melakukan perbuatan keji tersebut.

Brilio.net menghimpun deretan anak dari berbagai belahan dunia yang tersandung kasus pembunuhan sadis pada Kamis (11/10).

1. Marcelo Pesseghini

Sadis istimewa

foto: dailymail.co.uk


Terinspirasi dari film dan bercita-cita menjadi pembunuh bayaran, bocah berumur 13 tahun tega menghabisi nyawa keluarganya. Tanggal 4 Agustus 2013 silam jadi momen terburuk bagi keluarga Passeghini. Pasalnya Marcelo Passeghini menembaki semua anggota keluarganya dengan pistol milik ayahnya.

Usai membunuh anggota keluarganya, keesokan harinya dia ke sekolah seperti biasanya. Namun entah apa yang terjadi pada Marcelo, sepulang sekolah dirinya menembak diri sendiri dengan pistol yang digunakannya untuk membunuh.

2. Tim Kretschmer

Sadis istimewa

foto: crimescenedb.com


Seorang anak berasal dari Jerman, Tim Kretschmer memiliki catatan hitam di usianya 17 tahun. Tim tersandung kasus pembunuhan yang terjadi pada 11 Maret 2009 di mana dirinya membunuh 9 siswa dan 3 guru. Kejadian ini bermula karena dirinya mendapat nilai jelek. Dia harus mengejar ketertinggalannya. Sebelum Tim Kretschmer melancarkan aksinya, dia telah membuat pengumuman penting di chatroom internet.

3. Dylan Klebold dan Eric Harris.

Sadis istimewa

foto: criminalminds.wikia.com


Dylan Klebold dan Eric Harris mengalami depresi karena menjadi korban perundungan oleh teman-temannya. Pada 20 April 1999 silam, Day Klebold dan Eric Harris pergi ke Columbine High School. Mereka melukai 12 teman kelasnya dan seorang guru pelatih.

Ternyata mereka telah merencanakan aksinya ini berbulan-bulan. Hal itu diketahui pihak kepolisian dari buku harian yang ada di kamar mereka. Mereka menggambarkan bagaimana sekolah tidak adil pada mereka.

4. Joshua Phillips

Sadis istimewa

foto: news4jax.com


Pada tahun 1998, anak berusia 8 tahun bernama Clifton dinyatakan hilang. Tepat hari ketujuh kehilangannya, mayat Clifton ditemukan di tempat tidur temannya, Joshua Philllips. Mayat Clifton ditemukan oleh ibu dari pelaku yakni Joshua.

Joshua Phillips harus menerima konsekuensi dari perbuatannya. Ia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Anehnya, Joshua tidak pernah mengatakan alasan di balik pembunuhan tersebut.

5. Eric Smith

Sadis istimewa

foto: emadion.it

Bocah laki-laki berusia 11 tahun ini menyumpalkan baterai dan memukul anak berusia 4 tahun sampai mati. Tak hanya membunuhnya, Eric juga melakukan sodomi pada bocah 4 tahun. Berkat perbuatannya ini dia kenai hukuman 9 tahun penjara. Selama masa hukuman Eric pun diketahui masih berperilaku tak baik.

6. Jeffrey Weise

Sadis istimewa

foto: knowyourmeme.com



Pada tahun 2005, bocah berusia 16 tahun ini membunuh kakek dan pacar kakeknya. Sikap arogannya tak hanya sampai di situ, Jeffrey ke sekolah dengan mobil polisi kakeknya dan menembaki 5 siswa, seorang guru dan penjaga keamanan.

Aksi Jeffrey dilakukan karena dirinya kerap dihina dan dilecehkan. Tak berhenti di situ, Jeffrey akhirnya bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri.

7. Daniel Bartlam

Sadis istimewa

foto: dailystar.co.uk


Terinspirasi oleh film yang ditontonnya, bocah ini tega membunuh ibunya sendiri dengan cara sadis. Daniel menggunakan palu sebagai sebagai alat untuk mengakhiri hidup ibunya. Dia menghantam ibunya dengan palu berkali-kali.
Usai membunuh ibunya, dia berusaha menghilangkan jejak dengan membakar mayat ibunya.

Saat ditanyai oleh polisi, Daniel dengan tenang menjawab bahwa ibunya telah dibunuh oleh orang yang tak dikenal. Dia mengatakan bahwa ada penyusup yang masuk ke rumah dan membunuh ibunya. Polisi tak bisa percaya begitu saja, setelah diinterogasi lebih lanjut, Daniel akhirnya mengakui perbuatannya.
Dirinya pun dihukum 16 tahun penjara.

8. Jon Vanables dan Robert thompson

Sadis istimewa

foto: reddit.com


Dua anak berusia 10 tahun ini diketahui telah menculik, menyiksa, dan membunuh anak berusia 2 tahun pada tahun 1993. Pada saat itu, Venables dan Thompson bolos sekolah dan megincar anak-anak di pusat perbelanjaan.


 

 




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more