×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini pesan terakhir Haringga sebelum tewas dikeroyok Bobotoh

View Image

0

BRILIO » Duh

Ini pesan terakhir Haringga sebelum tewas dikeroyok Bobotoh

Haringga tewas sebelum laga Persib vs Persija.

24 / 09 / 2018

Brilio.net - Sengitnya rivalitas antara pendukung Persib Bandung (Bobotoh) dan Persija Jakarta (The Jakmania) kembali memakan korban jiwa. Kali ini, seorang The Jakmania bernama Haringga Sirilla harus merenggang nyawa setelah dikeroyok segerombolan Bobotoh pada Minggu (23/9).

Peristiwa tragis yang menimpa Haringga itu terjadi sesaat sebelum duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Diketahui, korban yang berasal dari Cengkareng, Jakarta Barat itu dikeroyok massa di area parkir gerbang biru GBLA pada pukul 13.00 WIB.

Beberapa pihak sempat mengimbau para The Jakmania untuk datang langsung menyaksikan pertandingan tersebut. Tapi, Haringga tidak terlalu menghiraukan hal itu.

Ia tetap memutuskan pergi untuk mendukung klub sepak bola kesayangannya di Bandung. Semangatnya untuk menonton Persjia Jakarta itu pun terlihat dari unggahan terakhir Haringga di akun media sosialnya. Unggahan itu berisi pesan penyemangat bagi para pendukung Persija.

Tidak hanya itu saja, pemilik akun Instagram @khepen162 itu juga mengunggah momen ketika dirinya sudah sampai di Stasiun Kereta Api Bandung pada Insta Stories-nya. Pada unggahan terakhir cowok 23 tahun itu, terlihat beberapa Bobotoh lengkap mengenakan seragam Persib Bandung.

Unggahan terakhir Haringga © 2018 Istimewa

foto: Instagram/@khepen162

Cuitan terakhir Haringga di akun Twitter miliknya ternyata menuai beragam reaksi warganet. Banyak yang ikut berbela sungkawa dan mendoakan Haringga.

"Semoga khusnul khatimah, semoga tidak ada lagi kejadian seperti ini.

Beruntung buat yg malem di stasiun banyak yg diamanin bobotoh untuk tidak memaksakan nonton dan disuruh pulang lagi ke jakarta," ungkap akun @BalverdD.

"Selamat menikmati away day ke surga bro dan selamat beristirahat di sana dengan tenang bro semoga tidak ada lagi korban kekerasan setelah kamu. Aamiin.," tulis akun @mwildanms.

"Selamat jalan boy... Tenang disana, angkat topi buat lo sebagai penghormatan terakhir dari gue... Nyali lo gue akuin tebel seperti baja demi sebuah janji Persija Sampai mati... Selamat jalan sekali lagi.. Doa kami menyertaimu," tulis akun @GueAnakJakarta_.

"Setelah saya lihat akun2 media sosial kephen dari IG sampai twitter, saya ambil kesimpulan bahwa dia orangnya baik, tak pernah memposting hal2 yg berbau provokasi dan totalitas dalam mendukung tim kebanggaan dia. Selamat jalan kawan, semoga tenang di sampingNya," ujar akun @bramfajreza.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    86%

  • Marah

    14%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more