Brilio.net - Apa jadinya jika kamu berada tidak jauh dari lokasi ledakan besar yang mengerikan? Mungkin kamu akan lari melarikan diri dan memang ini yang harus kamu lakukan. Namun beberapa orang ini bukannya memilih lari saat terjadi bencana. Mereka memutuskan untuk merekam kejadian tersebut dengan handphone.

Sebagian orang mengecam kejadian ini karena mereka dianggap tidak menyayangi nyawanya. Tetapi di sisi lain, berkat mereka, orang lain bisa menonton kejadian horor itu. Seperti 5 ledakan mengerikan yang terekam handphone berikut yang brilio.net himpun dari berbagai sumber, Sabtu (14/10).

1. Ledakan di TianJian, China.

Tahun 2015 lalu, sebuah ledakan besar terjadi di 2 gudang di Port of Tianjian. Ledakan ini menewaskan 173 orang dan melukai hampir 800 orang.

Loading...

2. Ledakan di Meksiko.

Kejadian ini menewaskan 26 orang pekerja. Kamu bisa lihat orang-orang berlarian menyelamatkan diri. Horor abis.

3. Kegagalan peluncuran roket orbit Antares

4. Ledakan pasar kembang api di Meksiko.

Kejadian yang terjadi pada Desember 2016 lalu ini menghebohkan dunia. Pasalnya peristiwa ini terjadi di tempat ramai, sebuah pasar yang mayoritas menjual petasan dan kembang api. Kecelakaan ini merenggut nyawa 35 orang.

5. Ledakan bom dan shockwave di Yaman.

Ledakan ini terjadi saat pesawat tempur Arab Saudi menjatuhkan bom di wilayah Yaman. Kejadian ini terekam kamera masyarakat lokal disekitarnya.