Brilio.net - Selain para bintang lapangan hijau, tindak tanduk para suporter timnas yang berlaga di Piala Dunia 2018 juga menjadi sorotan para penikmat ajang sepak bola empat tahunan ini.

Berbeda dengan suporter timnas Jepang & Senegal yang mendulang pujian karena aksi bersih-bersihnya beberapa waktu, ulah seorang suporter pria yang belum diketahui namanya ini tuai kecaman. Pria yang mengenakan jas berwarna biru tersebut, tiba-tiba menghampiri seorang reporter asal Brasil bernama Julia Guimares ketika ia sedang melakukan live report jelang pertandingan Senegal vs Jepang di depan stadion Yekaterinburg Arena, Minggu (24/6).

Tak hanya menghampiri biasa, pria tersebut mencoba mencium pipi Julia tanpa permisi. Melihat tindakan tak terpuji pria tersebut, Julia langsung mencoba menghindar dan meluapkan emosinya kepada pria tersebut di depan kamera. Video yang memperlihatkan kejadian tak menyenangkan tersebut pun kini mewarnai berbagai media sosial.

Dilansir brilio.net dari nypost.com, Selasa (26/6) Julia memberikan responnya mengenai video yang sedang viral tersebut. Ia juga mengungkapkan bahwa ini adalah kejadian ke-2 yang dialaminya di ajang Piala Dunia 2018.

Loading...

"Sulit untuk menemukan kata-kata. Saya tidak pernah mengalami kejadian itu di Brasil. Di sini sudah terjadi dua kali. Sedih! Memalukan!" ungkap Julia Guimares dalam bahasa Portugis melalui akun Twitternya.

Keberanian Julia Guimares yang memberikan teguran langsung kepada pria yang mencoba menciumnya tersebut pun mendulang pujian dari berbagai pihak.