Brilio.net - Seorang perempuan bernama Abbie Walsh-Greenfield mengungkapkan kekesalannya saat mendatangi outlet Victoria's Secret. Perempuan 20 tahun ini merasa diperlakukan tak pantas oleh penjaga toko Victoria's Secret yang berada di Cardiff, Inggris.

Saat ia masuk ke toko tersebut untuk mencari lingerie, pelayan toko meminta Abbie Walsh-Greenfield untuk sadar dengan ukuran tubuhnya.

beli lingerie di Victoria’s Secret © 2017 dailymail.co.uk

"Dia bilang apakah anda menyadari ukuran lingerie di toko ini?" kata Abbie Walsh-Greenfield seperti dilansir brilio.net dari Dailymail, Selasa (7/2).

Seperti kebanyakan toko lain, Victoria’s Secret juga mempunyai lima jenis ukuran, mulai dari XS, S, M, L, dan XL.

Abbie Walsh-Greenfield pun langsung tahu kalau maksud dari pelayan toko itu menyindir berat badan Abbie Walsh-Greenfield yang berlebih dan tak cocok dengan ukuran lingerie yang dijual di Victoria's Secret. Padahal saat itu ia datang bersama temannya yang punya ukuran berat badan normal.

Tak nyaman dengan ucapan pelayan toko itu, ia pun langsung pergi meninggalkan toko itu dan memilih menceritakan pengalamannya itu di blog pribadinya.

Ia akhirnya memilih untuk membeli lingerie di Ann Summers seharga 100 pounsterling atau setara Rp 1,6 juta.

beli lingerie di Victoria’s Secret © 2017 dailymail.co.uk

"Selain harga yang tak terlalu penting, pelayan di toko itu juga memperlakukan saya sebagai konsumen dengan baik tanpa mempersoalkan ukuran berat badah saya," ceritanya.

Tahu ada pelecehan di tokonya, Victoria's Secret membuat pernyataan menyesalkan kejadian itu dan memastikan tidak akan terjadi lagi.

"Victoria's Secret berkomitmen untuk memastikan semua orang diterima dengan baik di toko kami dan kami akan mengambil tindakan atas perlakuan itu," tulisnya.

"Kami percaya semua wanita cantik, berapapun ukuran mereka," tambahnya.