Brilio.net - Seorang pendeta ditangkap kepolisian Brasil setelah orangtua dari seorang gadis lima tahun menemukan gambar yang menunjukkan anaknya menjadi korban pelecehan seksual.

Menurut ayah anak tersebut, Joao da Silva (54), kejadian ini bermula saat putrinya menolak mengikuti kelas Bahasa Inggris yang diajarkan seorang pendeta di daerahnya. Meski sang ayah terus mendorong putrinya untuk belajar, anaknya tetap bersikeras tidak ingin datang ke kelas tersebut.

Amarah Silva memuncak, dia kemudian membawa anaknya ke psikolog dan meminta bantuan untuk mencari gambar yang dibuat putrinya. Hingga suatu saat Silva menemukan sebuah gambar yang tersembunyi di antara buku-buku.

Silva melihat gambar yang dibuat putrinya seperti menunjukkan seseorang yang sedang memerkosa seorang gadis yang tengah berbaring di tempat tidur. Bahkan dari gambar lain yang ditemukan, ada gambar penis.

gambar pelecehan seksual © 2016 brilio.net

Loading...

Dalam konferensi pers, pihak Delegation for Stopping Crimes Against Women, Karine Maia mengatakan, pihaknya menemukan enam gambar yang secara rinci memperlihatkan pelecehan seksual yang mengerikan.

"Salah satunya yang menarik perhatian kami menunjukkan wajah seorang pria telanjang dengan penis yang sedang ereksi," ujarnya, seperti dilansir brilio.net dari Metro.co.uk, Selasa (25/10).

Menurut ayah gadis itu, pendeta kemudian mengakui perbuatannya lewat panggilan telepon. Kini hingga putusan pengadilan, sang pendeta harus mendekam di penjara atas tuduhan pelecehan seksual pada anak.