Brilio.net - Dua anak balita, Harley (4) dan Skyelar (3) di Hartlepool, County Durham, Inggris menghabiskan minggu malamnya (6/11) dalam kondisi telanjang dengan jasad ibunya, Jamie Leigh Twidale (24) setelah sang ibu terjatuh karena epilepsi saat sedang memandikan mereka.

balita dengan jasad ibu © 2016 dailymail.co.uk

Kejadian tersebut tidak diketahui orang lain, sampai ibu Jamie, Elizabeth, ditelpon oleh pihak sekolah keesokan harinya saat mereka mendapati kedua balita itu tidak masuk sekolah. Ia pun lantas memeriksa ke rumah itu dan mendapati kedua cucunya dalam keadaan telanjang. Ia semakin panik tatkala panggilannya tak kunjung dijawab oleh Jamie. Saat memeriksa kamar mandi, ia mendapati anaknya jatuh tersungkur di bak mandi.

balita dengan jasad ibu © 2016 dailymail.co.uk

"Sebelumnya pihak sekolah telah mencoba menelpon Jamie tapi tidak diangkat. Mereka yang mengetahui Jamie menderita epilepsi pun lalu menelepon saya," ujar Elizabeth seperti yang dilansir brilio.net dari Daily Mail, Rabu (9/11).

Loading...

Elizabeth menjelaskan saat malam kejadian, kedua balita itu mengira sang ibu tertidur sehingga mereka diam dan masuk ke kamar tidurnya sendiri.

balita dengan jasad ibu © 2016 dailymail.co.uk

Elizabeth menambahkan bahwa Jamie Leigh telah menderita epilepsi sejak usia sembilan tahun. Ia pun berencana akan membesarkan kedua cucunya itu.