×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ditinggal mancing, motor pria ini kedua rodanya digondol pencuri

View Image

0

BRILIO » Duh

Ditinggal mancing, motor pria ini kedua rodanya digondol pencuri

Kejadian serupa kerap terjadi di beberapa tempat.

12 / 02 / 2019 10:09

Brilio.net - Kasus pencurian memang selalu bikin resah. Makin hari pelakunya makin nekad bahkan tidak mengenal waktu. Mau siang atau malam asalkan ada kesempatan sedikit pasti dilakukan. Bahkan saat ini pelaku tidak kehabisan akal. Jika mengambil barang besar dirasa terlalu beresiko, mereka mengalihkan perhatiannya ke bagian yang 'lebih kecil'.

Baru-baru ini kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) menjadi perbincangan di media sosial. Sebab peristiwa yang terjadi di Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri, Jawa Tengah ini terbilang aneh. Sebuah sepeda motor matik yang ditinggal pemiliknya mancing ini kehilangan kedua rodanya.

Diceritakan oleh pemilik akun Facebook Bang Ojan, awalnya motor berwarna hitam ini diparkir di tempat yang dirasa aman. Sementara sang pemilik meninggalkannya untuk memancing. Namun betapa terkejutnya ketika sang pemilik akan pulang. Ia mendapati motornya sudah tidak beroda lagi. Ban depan dan belakangnya digondol pencuri.

ditinggal mancing ban hilang © Facebook/Bang Ojan

foto: Facebook/achmad.fauzi.750331

Loading...

Ya, alih-alih mengambil sepeda motornya sekaligus, maling ini lebih memilih memreteli kedua ban motor jenis matik tersebut. Belum diketahui apa motif dari pencuri ini.

"Hati2 buat dulur semua klo mancing parkir motor di tempat yang aman...

kejadian di waduk gajah mungkur ... roda depan belakang hilang di gondol maling," tulis akun Bang Ojan seperti dikutip brilio.net, Selasa (12/2).

ditinggal mancing ban hilang © Facebook/Bang Ojan

foto: Facebook/erna.nazril

Setelah diposting oleh akun bernama Bang Ojan, kasus ini viral di media sosial. Postingan itu hingga kini telah dibagikan lebih dari 3500 kali. Beberapa warganet bahkan mengunggah foto saat motor tersebut dievakuasi. Oleh karena tidak ada rodanya, motor ini harus diangkut pakai motor lain yang dilengkapi dengan rombong.

Meski banyak yang terheran-heran, tapi ternyat kejadian ini sering terjadi di beberapa tempat. Menurut pengakuan warganet, ada beberapa kasus motor yang dicuri bagian tertentunya saat ditinggal pemiliknya mancing.

"Emang ada yg gitu bang...ditempat saya di waduk selorejo ngantang jawatimur...juga ada kejadian seperti ini...korbannya juga para pemancing," ungkap akun Devi.

"Emang maling kurang ajar. Dulu di sini juga pernah ada yg dicuri cuman karburasinya doang. Punya pemancing juga," kata akun Alfredo Patilazano Alfonso.

"Ya.gk hanya.di.pemcingn.aja.yng terjadi.kayk Gitu," jelas akun Pak Sam Bakso.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more