Brilio.net - Belajar tabah dan bersabar memang harus dilalui semua manusia. Apalagi saat ditinggal pergi selama-lamanya oleh orang tersayang, seperti orangtua.

Karena bagaimana pun, orangtua mempunyai peran penting di setiap tumbuh kembang seorang anak. Tentu terasa berat bagi anak saat orangtua pergi menghadap Sang Pencipta. Mungkin inilah yang dirasakan seorang gadis belia bernama Hannah berikut ini.

Dikutip dari Buzzfeed, Senin (6/11), kejadian yang membuat hati pilu ini dialami seorang gadis bernama Hannah yang ditinggal pergi selamanya oleh sang ibu, Peggy. Ibunya mengidap kanker stadium 4 sekitar setahun lalu.

ibu wafat di meja rias © 2017 brilio.net

Dalam penggalan surat yang Hannah terima, Peggy berkata, 'jika kamu membaca surat ini, berarti operasi ibu tidak berjalan lancar'.

Loading...

Tidak seperti yang diharapkan, ternyata operasi yang dijalani ibu Hannah tidak sesuai yang diharapkan dan sang ibu pun meninggal dunia. Yang lebih memilukan adalah, surat ini ditemukan kakak kandung Hannah di atas meja rias sang ibu.

Ia melihat tumpukan kertas yang tidak pernah dibukanya, lalu menemukan tulisan-tulisan terakhir sang ibu. Menurut informasi, surat ini ditulis bulan Juni lalu saat kondisi ibu Hannah mulai semakin drop. Dan ini adalah isi lengkap dari surat tersebut.

ibu wafat di meja rias © 2017 brilio.net