Brilio.net - Seorang wanita yang mengenakan gaun berwarna biru selutut ini mengejutkan para pengguna jalan. Pasalnya, wanita ini bukannya mengandeng pasangannya tapi malah menariknya menggunakan tali layaknya hewan peliharaan. Pria yang mengenakan kaus hitam ini terlihat merangkak di lantai bagaikan anjing, sementara pada bagian lehernya diikatkan tali seperti anjing.

Dilansir brilio.net melalui laman Dailymail, Selasa (13/9), kejadian ini terjadi beberapa hari lalu di kawasan ramai penduduk di Fuzhou, Provinsi Fujian, China. Jelas pemandangan ini membuat pengguna jalan dan para pengendara terkejut dan tak habis pikir. Pihak kepolisian Kota Fuzhou pun dipanggil karena aksi pasangan ini telah menyebabkan kemacetan lalu lintas.

pria diperlakukan seperti anjing © 2016 brilio.net



Saat tiba di lokasi kejadian, polisi meminta agar pasangan tersebut menghentikan aksi yang mereka lakukan. Beruntungnya mereka berhasil membujuk wanita itu untuk melepaskan tali dan membebaskan pasangannya.

Menurut seorang saksi mata menyatakan bahwa wanita itu terlihat sesekali berhenti sejenak lalu menepuk kepala pria tersebut. Parahnya lagi, wanita tersebut mengatakan kepada orang-orang yang melintas bahwa pria tersebut adalah 'anjing peliharaannya'.

pria diperlakukan seperti anjing © 2016 brilio.net



Belum diketahui secara pasti apa alasan yang melatarbelakangi wanita itu melakukan aksi ini. Namun sejak foto mereka viral di media sosial Weibo, banyak netizen yang dibuat kebingungan dan ikut mengomentari apa yang terjadi.

"Bayangkan bagaimana perasaan orangtua mereka ketika mereka melihat aksi ini," kata salah satu netizen Weibo seperti dikutip dari Asiantown.