Brilio.net - Masa kecil seharusnya menjadi momen terindah bagi anak-anak. Namun apa jadinya apabila ada anak kecil yang sudah hamil di usia yang sangat dini?

Seorang bocah di Peru harus menelan kenyataan pahit pada usia sangat muda. Dilansir brilio.net dari mirror.co.uk, Senin (27/11), ia diperkosa 10 kali sehari oleh ayah tirinya sendiri. Bocah yang tidak disebutkan namanya ini baru berusia 9 tahun dan kini hamil.

Pemerkosaan tersebut terjadi ketika bocah ini sendirian di rumah. Ketika itu seluruh keluarganya sedang bepergian keluar dan ia hanya bersama ayah tiri.

hamil di usia 9 tahun © mirror.co.uk

Sang ibu mengetahui bahwa putrinya hamil karena melihat perut buncitnya. Putrinya tersebut lalu dibawa ke dokter. Tak disangka usia kandungan sudah 5 bulan.

Loading...

hamil di usia 9 tahun © mirror.co.uk

Kehamilan di usia dini tentu saja punya risiko sangat besar. Pertama akan menimbulkan trauma mental yang mendalam bagi korban. Selain itu bayi akan mengambil nutrisi dari ibunya, yang mana masih anak-anak dan sedang butuh nutrisi juga. Kandungan seorang anak kecil juga belum siap menerima bayi meskipun mereka sudah menstruasi sejak usia 9 tahun.

Mau tidak mau bocah 9 tahun tersebut harus melahirkan seorang bayi. Proses melahirkan tentu akan sangat susah karena bocah tersebut harus mengeluarkan bayi dari lubang vagina yang belum matang. Namun karena usia kandungan sudah 5 bulan tidak memungkinkan untuk melakukan tindakan aborsi.

Atas perbuatan kejam tersebut, sang ayah tiri dituntut dengan hukuman seberat-beratnya. Biaya mengenai persalinan dan kehidupan bayi kedepannya juga harus ditanggung sang ayah tiri. Kini ayah tiri bocah itu kembali ke kampung halamannya dan tidak lagi serumah dengan bocah malang tersebut.