Brilio.net - Tak ada rotan akar pun jadi. Apabila yang baik tidak ada, maka yang kurang baik pun bisa dimanfaatkan. Mungkin salah satu peribahasa ini bisa untuk menjelaskan peristiwa yang terjadi di Kansas, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Seorang pria bernama Ryan Scoot Malek mengaku bersalah akibat perilaku yang tidak pantas. Pria berusia 24 tahun tersebut dijatuhi hukuman karena telah mencoba bercinta dengan knalpot mobil.

Knalpot © 2018 brilio.net

foto: www.dailymail.co.uk

Dalam laporan laman Daily Mail, Jumat (19/10), Malek telah melakukan berbagai usaha untuk bercinta dengan knalpot mobil yang terparkir di sebuah apartemen. Tak hiraukan kedatangan polisi, Malek tetap asyik dan melanjutkan aksi bercintanya.

Loading...

Polisi yang datang tak tinggal diam. Mereka bergegas menghentikan aksi Malek tersebut. Polisi menduga, Malek dalam kondisi mabuk dan tak terkendali. Polisi dengan segera memborgol dan membawanya ke rumah sakit terdekat untuk memeriksa kejiwaannya.

Knalpot © 2018 brilio.net- -foto: www.dailymail.co.uk

Menurut catatan kepolisian, Malek sengaja mengekspos alat vitalnya dihadapan orang lain yang bukan pasangan. Perilaku tersebut dimaksudkan untuk membangkitkan atau memuaskan hasrat seksualnya.

Knalpot © 2018 brilio.net

foto: www.dailymail.co.uk

Atas perbuatannya tersebut, Malek dijatuhi hukuman satu tahun penjara dan denda sebesar USD 200 atau setara dengan Rp 3 juta.