Brilio.net - Jika kamu sering bepergian ke suatu tempat pasti banyak barang langka yang kamu temui. Seperti pernak-pernik lucu, makanan unik sampai pakaian yang kamu tidak biasa melihatnya dipakai penduduk sekitar. Keberagaman ini mengingatkan kamu jika kekayaan budaya itu luar biasa.

Tak cuma itu, rasa ingin tahu kamu juga akan terbayar setelah mencoba sesuatu yang tidak biasa ini. Namun di benakmu bakal muncul pikiran, mengapa benda-benda tersebut diciptakan, ya?

Dikutip brilio.net dari Brightside, Rabu (4/7), ini beberapa benda aneh yang benar-benar ada di dunia nyata. Menurut kamu absurd nggak nih?

1. Spongebob berkaki empat.

10 bentuk absurd © 2018 brilio.net

Loading...

2. Spiderman-nya olahraga nih.

10 bentuk absurd © 2018 brilio.net

3. Singanya ompong banget?

10 bentuk absurd © 2018 brilio.net

4. Kayak habis ada peristiwa pembunuhan deh.

10 bentuk absurd © 2018 brilio.net

5. Ini siapa yang mau lewat?!

10 bentuk absurd © 2018 brilio.net

6. Nggak ada fungsinya.

10 bentuk absurd © 2018 brilio.net

7. Ada bentuk yang lebih konyol nggak sih?

10 bentuk absurd © 2018 brilio.net

8. Gimana mau duduk dong.

10 bentuk absurd © 2018 brilio.net

9. Ini malah serem ya.

10 bentuk absurd © 2018 brilio.net

10. Ini kayak mau rapat OSIS deh.

10 bentuk absurd © 2018 brilio.net