×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Alasan ibu tusuk anaknya 70 kali ini bikin kamu nggak percaya

View Image

0

BRILIO » Duh

Alasan ibu tusuk anaknya 70 kali ini bikin kamu nggak percaya

Kok tega banget ya.

22 / 05 / 2018

Brilio.net - Seorang ibu asal Tulsa, Oklahoma, Amerika Serikat masih sempat tersenyum setelah ditangkap pihak polisi. Ibu bernama Taheera Ahmad ini ditangkap akibat tega menikam anak sulungnya sebanyak 50 sampai 70 kali.

Dilansir brilio.net dari laman siakapkeli, setelah menusuk anaknya ia kemudian kabur dengan anak bungsunya yang baru berusia delapan tahun. Namun kemudian dikabarkan bahwa anak yang dibawa kabur tersebut telah aman di tangan polisi. Meski telah ditikam puluhan kali, bocah 11 tahun tersebut masih dalam keadaan kritis dan sedang dirawat di rumah sakit.

alasan ibu tikam anaknya 70 kali © dailymail.co.uk

foto: dailymail.co.uk

Menurut laporan dari pihak berwajib, ibu ini marah dengan alasan yang sepele. Taheerah tega menikam anaknya hanya karena ia tak suka cara sang anak menatapnya. Dengan alasan tersebut, ibu dua anak ini mengikat dan menyekap sang anak dengan tali dan plester. Sebelum akhirnya ditikam puluhan kali dengan menggunakan dua bilah pisau.

Loading...

Kemudian bocah malang tersebut ditolong adiknya yang kemudian ia berlari ke rumah tetangga untuk meminta pertolongan. Ketika polisi datang korban ditemukan di dalam dapur dengan kondisi yang mengenaskan, darah di mana-mana dan ada api yang menyala. Sementara adiknya telah hilang bersama sang ibu yang melarikan diri.

alasan ibu tikam anaknya 70 kali © dailymail.co.uk

foto: dailymail.co.uk

Ditemukan puluhan luka tusuk di badan bocah malang tersebut. Kaki, tangan, leher dan wajahnya pun tak luput dari tikaman. Taheerah dan anak bungsunya hilang selama 17 jam dan kemudian ditemukan polisi di sebuah tempat parkir tak jauh dari kawasan rumahnya.

Berdasarkan foto yang beredar, ibu asal Amerika Serikat ini ditangkap di sebuah tempat parkir. Saat itu sang anak yang dibawa kabur terlihat sedang duduk di atap mobil tersebut. Beruntung sang adik tidak ikut dianiaya oleh ibunya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    16%

  • Ngakak!

    11%

  • Wow!

    3%

  • Sedih

    8%

  • Marah

    61%

  • Love

    3%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more