Brilio.net - Emak-emak merupakan kata yang menggambarkan seorang wanita yang sudah memiliki keluarga, suami dan anak. Ada banyak pemberitaan mengenai sosok emak-emak. Mulai dari tingkahnya ketika naik motor, aksi beraninya di jalanan, dan masih banyak lagi.

Kali ini tingkah sekelompok emak-emak tak kalah menariknya. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @anggienst6, Selasa (7/12), terlihat beberapa wanita tengah asik nongkrong bareng di sebuah kafe. Uniknya mereka hangout dengan mengenakan pakaian seragam SMA.

Menurut keterangan video tersebut, karena anak-anak menghabiskan jam sekolahnya secara virtual, akhirnya emak-emak yang "sekolah". Bisa saja karena seragam sekolah sang anak sudah jarang dipakai, sehingga emak-emak kece ini memiliki ide untuk mengenakannya.

@anggienst6 teman sefrequensi itu enak bgt guys .. berasa muda?#fyp cuci baju celana pun sendiri - Zerz`SoftBoy

 

"Akibat GK sekolah2 Krn covid..emak nya sekolah," tulisnya dalam keterangan video.

Mereka tampak santai dan tidak peduli dengan orang sekitar karena terlihat berbeda dari yang lainnya. Mereka mengobrol, tertawa, dan joget kegirangan.

"Teman sefrekuensi itu enak bgt guys.....," sambung si pemilik video.

"Emak2 berasa masih SMA," ungkapnya.

Emak-emak gaul ini memang begitu menikmati momen nongkrong bareng. Mereka tampak asik sekali bak anak ABG yang ngumpul bareng teman-temannya. Tingkat unik emak-emak ini jelas saja menuai atensi warganet. Ada di antara mereka yang tertawa melihat kelakuan emak-emak yang super aktif ini.

"Salut," ujar @antri_85.

"Kirain beneran masih SMA," ujar @akucantik.

"Emak-emak Medan ini. Nongkrong yah di metroli," timpal @IztinHyuna.

"Vibesnya kaya anak SMA 2000-an nggak sih wkwkwk," kata @hihihuhu.

"Kek anak muda plissss," tulis @waaaa.

Tidak hanya satu video, ada beberapa unggahan lainnya. Ternyata mereka saking ingin tampil kembali bak anak SMA, sampai meminjam dan beli seragam SMA lho. Terniat memang ya emak-emak ini?

"direla-relain sampai pada minjam dan bali baju SMA," tulis video tersebut.

@anggienst6 emak² pejuang rupiah #fyp original sound - Dracharyss

 

@anggienst6 Balas @cuma_istri_orang #fyp Untuk Sahabat (Album Version) - Audy & Nindy Olay