Brilio.net - Pernahkah kalian menemukan hewan masuk rumah? Biasanya hewan yang masuk rumah ialah dari jenis serangga. Sebagai contoh lebah yang terjebak di jendela kaca rumah dan tak bisa keluar. Kalau di jendela sudah biasa dan bisa segera diusir. Namun apa jadinya jika hewan tersebut terjebak di dalam tembok rumah?

Pemilik rumah dalam sebuah perumahan yang berlokasi di New Jersey, Amerika Serikat, dikagetkan dengan penemuan hewan di dalam tembok rumahnya. Awalnya hanya terdengar suara berisik dari dalam tembok. Ketika dibongkar, ditemukan lebah lenglap dengan sarangnya.

Dilansir dari washingtonpost.com, jumlah lebah tersebut mencapai 30.000 ekor. Lebah tersebut membangun rumah yang cukup luas di dalam tembok rumah. Konon lebah tersebut merupakan jenis yang sangat liar dan ganas.

lebah di tembok © newyork.cbslocal.com

Pemilik rumah pun memanggil seorang pawang lebah bernama Mickey Hegedus. Menurut Mickey, kawanan lebah bisa menghuni tembok rumah tersebut lantaran ada celah untuk masuk. Diduga celah di antara kawat kabel listrik menjadi awal masuknya lebah ke tembok rumah. Untuk mengusir lebah tersebut, Mickey terpaksa melubangi tembok rumah. Setelah dibongkar lebih luas, yang ditemukan membuat shock Mickey dan pemilik rumah.

Loading...

Urusan mengusir lebah tak lantas berjalan gampang. Mickey harus berkonsultasi dengan asosiasi pawang lebah. Pasalnya kenyamanan lebah ternyata juga dilindungi lho. Jika tidak mengganggu manusia, lebah tidak boleh diusik.

Pada akhirnya, lebah tersebut tetap dibersihkan karena berlokasi di dalam rumah. Terlebih jenis lebah cukup ganas dan membahayakan. Mickey harus memotong rumah lebah perlahan dan memasukannya ke dalam sebuah kotak. Dalam proses tersebut ia tersengat hingga 30 kali.

Nah untuk lebih jelasnya, bisa melihat video lebah tersebut dilansir dari newyork.cbslocal.com (24/10). Ngeri abis deh.