Brilio.net - Siapa nih yang dalam kesehariannya lebih sering naik mobil daripada motor? Ya, bagi sebagian orang, naik mobil memang lebih menyenangkan daripada sepeda motor.

Selain karena tidak kepanasan, posisi duduk di mobil pun cenderung lebih nyaman dan tak perlu repot jika membawa banyak barang. Lebih dari itu, di mobil pun kamu bisa lebih santai dan leluasa menikmati hiburan, seperti mendengarkan lagu.

Meski begitu, naik mobil tidak membuatmu terbebas begitu saja dari kejadian-kejadian apes. Nyatanya, nggak sedikit kok kejadian sial yang dialami para penumpang maupun pengemudi mobil. Masih mending kalau cuma terjebak macet, kalau kejadian tersebut sampai melukai atau mengotori badanmu, gimana coba?

Nah, terkait hal tersebut, berikut ini telah brilio.net rangkum sejumlah peristiwa apes yang melibatkan mobil, dilansir dari Brightside, Senin (20/8). Simak deh, dijamin bikin kamu mikir dua kali sebelum naik mobil.

1. Aduh, es krimnya tumpah. Kayaknya ini pertanda udah harus cuci mobil sekalian.

Loading...

apes di mobil © 2018 brilio.net

2. Ini gimana bisa cat temboknya tumpah begini.

apes di mobil © 2018 brilio.net

3. Sampai nggak bisa berkata-kata, cuma bisa ngelus dada.

apes di mobil © 2018 brilio.net

4. Pengen ketawa tapi takut kualat.

apes di mobil © 2018 brilio.net

5. Aduh, makanya lain kali lebih hati-hati lagi.

apes di mobil © 2018 brilio.net

6. Ini para penumpang dan sopirnya pada habis mandi cat di dalem mobil, ya?

apes di mobil © 2018 brilio.net

7. Ini kasihan banget. Merasa bersalah nggak ya yang mengemudi?

apes di mobil © 2018 brilio.net

8. Hati-hati kalau buka pintu mobil boks, salah-salah bisa tumpah begini.

apes di mobil © 2018 brilio.net