Brilio.net - Pernah nggak sih kamu bayangkan kalau manusia melahirkan seperti hewan? Tentunya kamu tahu dong, beberapa hewan memiliki cara yang berbeda untuk melahirkan.

Nah, seorang seniman bernama Paul Westover ternyata mencoba menggambarkannya melalui ilustrasi yang menarik. Dilansir brilio.net dari boredpanda, Rabu (7/9), ini dia ilustrasinya.

1. Kuda laut salah satu hewan yang unik. Bukan betina melainkan yang jantan yang melahirkan. Biasanya kuda laut melahirkan 2000 bayi pada sekali waktu.

Paul Westover © 2016 brilio.net

2. Katak Suriname biasanya menempelkan telur mereka pada punggungnya. Jika sudah saatnya menetas maka bayi-bayi katak tersebut akan melompat dari punggung induknya.

Loading...

Paul Westover © 2016 brilio.net

3. Jerapah akan melahirkan anaknya setelah 15 bulan kehamilan. Saat melahirkan Jerapah akan tetap berdiri sehingga saat keluar bayinya akan terjatuh setinggi 2 meter.

Paul Westover © 2016 brilio.net

4. Hiu Berjumbai memiliki siklus kelahiran yang lama bahkan hingga mencapai tiga setengah tahun. Sehingga saat keluar bayinya sudah besar.

Paul Westover © 2016 brilio.net

5. BONUS

Melahirkan di sinetron diwarnai dengan drama. Uniknya walau bayiprematur tapi lahir dengan sehat walafiat. Yah, namanya juga sinetron.

Paul Westover © 2016 brilio.net