Brilio.net - Mesin pencarian Google adalah kamus paling lengkap yang mungkin pernah ada. Kamu cari gambar atau file apapun di sana kemungkinan besar kamu akan menemukannya, kecuali pasangan hidup lho ya.

Kamu pasti dong cari-cari gambar dengan mengetik kata kuncinya di pencarian Google tersebut. Nah tapi ada baiknya jangan cari 10 kata kunci yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (24/4) ini. Pokoknya jangan aja deh kalau kamu penakut!

1. Harlequin Baby.


Saat kamu mencari kata kunci tersebut di Google, yang akan muncul gambar penyakit yang menyerang bayi. Kulit bayi tersebut akan sobek bila ditarik dan akan infeksi dan membusuk

2. Poso.

Ini salah satu kata kunci yang harus kamu hindari kalau kamu nggak pengen lihat pembantaian ngeri, usus terburai dan hal ngeri lainnya terkait kasus Poso.

3. Chan Murder.

Pengen lihat foto wanita yang dibunuh dengan cara digorok lehernya? Silakan cari lewat kata kunci Chan Murder.

4. Ricardo Lopez.

Ia adalah fans kurang waras dari penyanyi Islandia Bjork yang bunuh diri dengan cara menembak mulutnya sendiri. pengen lihat? Cek aja.

5. Shovel Dog.

Disaat kamu mencari kata kunci tersebut kamu akan diarahkan pada video pembantaian anjing oleh pemiliknya.


6 kata pencarian lainnya nggak kalah mengerikan. Penasaran? KLIK NEXT.

2 dari 2 halaman


6. 1 Lunatic 1 Ice Pick.

Kengerian melihat seorang bernama Luka Mognatta membunuh pacarnya yang bernama Lin Jun kemudian dimutilasinya. Nggak hanya itu, dia juga memakan beberapa bagian tubuh. Berani?

7. Brian Peppers.

Saat kamu mencari kata kunci tersebut kamu akan melihat foto pria bernama Brian Peppers yang mukanya menderita penyakit Apert Syndrome.

8. Nikki Catsouras.

Saat kamu mencari kata kunci itu, kamu akan melihat foto-foto orang yang tewas mengenaskan karena kecelakaan. darah dimana-mana dan leher yang nyaris putus.

9. Mexican Cartel Snitching.

Pembantaian sadis dengan cara dibakar, dimutilasi oleh kartel narkoba Meksiko, berani lihat?

10. 3 Guys, 1 Hammer.

Kamu akan melihat video orang dikeroyok yang memukul mukanya dengan palu dan menusuk-nusuk tubuhnya dengan obeng. Hiii!