Grup vokal KARD membawa kabar gembira bagi para penggemarnya di Indonesia. Kabar tersebut diumumkan melalui akun media sosial, Mecima Pro yang menyatakan bahwa KARD akan menggelar serangkaian tur Asia bertajuk 2018 Wild KARD Tour in Asia. Ada beberapa negara yang mereka akan sanggahi nantinya dalam tur 2018 ini, diantaranya Bangkok, Singapura, Taipei, Hongkong, Manila dan Indonesia.

Kabarnya, grup vokal yang digawangi oleh J.seph, B.M, Somi dan Jiwoo ini akan mampir ke Jakarta pada 14 April mendatang di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

KARD sendiri dikenal dengan salah satu band rookie baru di Korea Selatan. Namun, meskipun umurnya baru seumur jagung, KARD berhasil menyedot banyak perhatian dari fans k-pop. Grup vokal ini terdiri dari 2 wanita dengan 2 pria dan resmi debut dengan album pertama yakni Hola-Hola pada tahun 2017 silam. Salah satu video koreografi KARD dalam judul lagu Oh Nana bahkan memperoleh 29 juta views di Youtube kurang dari setahun sejak diluncurkan. Konsep koreografi yang unik, vokal yang mumpuni dan wajah yang cute membuat banyak orang ingin melihat B.M CS. Jadi, sudah siap bertemu mereka?