Tentunya sudah menjadi rahasia umum kalau Bali yang dikenal sebagai Pulau Dewata ini memang merupakan lokasi favorit bagi para pasangan yang ingin menghabiskan masa bulan madunya karena terkenal sebagai tempat yang romantis.

YouTuber terkaya dunia PewDiePie dan sang istri berbulan madu di Bali

Pesona Pulau Dewata ini juga yang membuat sang Youtuber terkaya di dunia, PewDiePie atau dikenal juga sebagai Felix Kjellberg memutuskan untuk berbulan madu di Bali bersama dengan istrinya, Marzia Bisognin.

Sang YouTuber gaming dari Swedia yang berpenghasilan Rp113 milliar setiap bulannya ini menikah pada bulan Agustus lalu, akan tetapi ia merahasiakan ke mana tujuannya untuk berbulan madu. Namun beberapa follower-nya berhasil menemukan tempat tujuannya berbulan madu setelah tour guide Bali bernama Bagia Pradiva membagikan foto PewDiePie bersama Marcia di akun instagram miliknya.

YouTuber terkaya dunia PewDiePie dan sang istri berbulan madu di Bali

Bagia mengatakan bahwa ia menemani pasangan tersebut berwisata ke Air Terjun Nungnung dan Danau Beratan dalam tur selama satu hari. Bagia juga tidak sadar bahwa ia menemani sang YouTuber terkenal itu sampai salah seorang teman Bagia memberitahunya.

Saat tur, Bagia mengatakan banyak penggemarnya yang mengajak PewDiePie untuk berfoto bersama. Marcia juga sempat membagikan fotonya yang berlatar air terjun tanpa memberitahukan lokasinya. Bagia juga mengatakan mereka sangat baik, ramah, dan humoris.