×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Terungkap, ini sosok asli Milea dalam di film Dilan 1990

0

Cewek

Terungkap, ini sosok asli Milea dalam di film Dilan 1990

Kecantikannya tak kalah dari Vanesha Presscilla yang memerankan sosoknya di film.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Catatan R'ev

03 / 02 / 2018 18:25

Kehadiran film Dilan 1990 mendapat apresiasi yang cukup baik dari para pecinta film Tanah Air. Terbukti, baru satu minggu dirilis, film yang diangkat dari novel best seller karya Pidi Baiq ini sudah sukses meraih 2.282.000 penonton.

Novel dilan 1990

Dilan 1990 diangkat dari kisah nyata yang bercerita tentang perjalanan cinta Dilan dan Milea di masa SMA. Mungkin sejumlah orang penasaran seperti apa sosok Milea Adnan Hussain yang asli. Dalam filmnya, sosoknya diperankan oleh Vanesha Presscilla.

Milea Adnan Hussain rupanya memiliki akun Twitter bernama @mileaAdnan. Ia memulai aktivitasnya di media sosial pada tahun 2015. Keaslian akun itu sendiri sudah terverifikasi oleh pernyataan Pidi Baiq.

Verifikasi

Loading...

Ya, kala itu, Milea meminta Pidi Baiq untuk mem-followback akun Twitternya. Tak berapa lama kemudian, Pidi Baiq langsung mengiyakan. Hal ini kemudian memicu penasaran banyak pihak.

Salah satu warganet lantas bertanya, "@pidibaiq Yah ini akun milea asli? @MileaAdnan," tulis pengguna akun Twitter @bayuoktawindra pada 31 Juli 2015 lalu. Pertanyaan itu pun dijawab oleh Pidi Baiq, "Aku sih yakin," kata sang penulis novel.

Milea

Sejak itu, Milea Adnan Hussain mulai aktif di Twitter. Dari situ juga terungkap bahwa sosok Milea asli memang sangatlah cantik. Tak kalah cantik dari aktris yang memerankan sosok dirinya di film Dilan 1990.

"Merasakan zaman nya pas SMA sangat bahagia," tulis Milea Adnan Hussain sebagai keterangan fotonya, 15 Agustus 2018. Di foto bertema hitam putih tersebut, Milea yang berambut panjang tersenyum manis ke kamera.

Milea

Tak jarang ia juga mengingat kembali momen-momen indahnya bersama Dilan semasa SMA dulu. Ia menunjukkan foto di masa SMA saat mengenakan jaket jeans khas milik Dilan, yang biasa dikenakan untuk melapisi seragam sekolahnya.

"Ke sekolah pake jaket jeans punyanya panglima tempur," tulisnya. Meski kualitas fotonya tidak terlalu bagus, namun masih dapat terlihat, Milea tengah tersenyum dengan menutup sebagian wajahnya.

Saat kuliah

Dan inilah Milea di masa kuliah. Dalam novelnya, masa-masa tersebut adalah saat di mana dia sudah berpisah dari Dilan. Sang Panglima Tempur tetap di Bandung, sementara Milea meneruskan kuliah di Jakarta. Sayangnya sejak Mei 2016, akun twitternya sudah tidak lagi aktif.

 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    17%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    17%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red