Dikutip dari salah satu laman di China , 500 orang yang ikut berfoto keluarga tersebut merupakan anak cucu cicit keturunan generasi keluarga Ren. Mereka adalah generasi dari 25 hingga 31. Di sebuah tepi tebing di desa leluhur mereka, 500 orang tersebut berjejer dan membentuk formasi yang rapi untuk berfoto. Mengenai foto itu sendiri dikabarkan bahwa telah diambil menggunakan drone. Penasaran dengan Foto nya ?? Berikut Fotonya :

Alasan 500 anggota satu keluarga ini berkumpul bikin terharu

WOW Anda jangan dulu tercengang Karena di bawah ini masih ada Foto-Foto Keluarga terbanyak ini.

Gambar ini diambil saat semua anggota keluarga liburan tahun baru Imlek. Sebelum liburan berakhir, mereka memutuskan untuk berkunjung di desa leluhur dan melakukan foto bersama. Menurut salah seorang anggota keluarga yang ikut berfoto, keluarga ini mengumpulkan semua keluarganya sejak 2 tahun yang lalu.Ada ratusan bahkan ribuan orang keturunan keluarga Ren yang tersebar di beberapa kota di China. Rencananya, mereka akan terus mengumpulkan sebanyak-banyaknya keluarga dan melakukan foto bersama dengan jumlah terbanyak di tahun depan.

Alasan 500 anggota satu keluarga ini berkumpul bikin terharu

Seseorang dari beberapa bagian anggota keluarga Ren pernah berbicara

"Dunia memang terus berkembang dan modern. Di Tiongkok juga mengalami kemajuan zaman yang sangat pesat. Tapi, ke manapun kami pergi, kami akan selalu mengingat leluhur kami. Kami sangat menghormati leluhur kami dan semua anak cucunya dan cicitnya . Ini adalah foto keluarga yang mengagumkan, sangat mengagumkan untuk saya dan seluruh kelaurga saya."

Alasan 500 anggota satu keluarga ini berkumpul bikin terharu