1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Creator
Fitria Putri 12 Oktober 2017 09:51

Cuma orang jenius yang bisa selesaikan tes Ini, kamu bisa kan?

Cukup dengan gambar sederhana untuk mengetahui kecerdasan kamu.

Setelah seharian bekerja, kamu pasti cape dan butuh sesuatu yang segar untuk merefresh otak kamu. Nah, gambar-gambar ini pas banget buat kamu yang lagi penat. Selain sebagai hiburan, tes gambar dari brightside.me ini juga bisa menilai seberapa jenius kah kamu.

 

1. Yang harus kamu lakukan cuma membaca tulisan terbalik ini. Kalo kamu bisa melakukan maka selamat, kamu adalah orang yang jenius.

 

2. Yang harus kamu lakukan cuma mencari 'Your Name' aja kok. Mungkin emang butuh ketelitian tapi kalo pun gak ketemu ga usah berkecil hati ya.

 

3. Gambar ini seilas terlihat untuk anak kecil. Tapi jangan salah, karena untuk orang dewasa cocok banget membantu kamu melatih otak dan mengalihkan pikiran dari hal yang terlalu serius. Caranya coba kamu temukan enam kata yang tersembunyi dalam gambar tersebut. Semoga berhasil.

 

4. Yang terakhir ini paling bikin bingun. Kalo biasanya kalian main permainan di ponsel sekarang saatnya lewat gambar ini. Cobalah untuk menebak guci mana yang akan hancur kalo bola merahnya digelindingkan?

Gimana? Berapa gambarkah yang bisa kalian pecahkan? Kalo semuanya berarti terbukti kalo kalian seorang jenius yang hebat.

Source
  • https://brightside.me/wonder-quizzes/if-you-can-spot-your-name-in-this-image-then-youre-unbelievably-intelligent-267860/

YOU MAY ALSO LIKE

Rahasia Apoteker Bisa Baca Tulisan Dokter
Resep ala "Tulisan Dokter" ini memang sulit dipahami. Tetapi, ada rahasia dibalik tulisan itu, lho. Simak selengkapnya di video Brilio.net berikut.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    23%

  • Ngakak!

    8%

  • Wow!

    52%

  • Sedih

    6%

  • Marah

    12%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Cuma orang jenius yang bisa selesaikan tes Ini, kamu bisa kan?.
Cukup dengan gambar sederhana untuk mengetahui kecerdasan kamu.
https://www.brilio.net/creator/wow-cuma-orang-jenius-yang-bisa-menyelesaikan-tes-ini-apakah-kamu-salah-satunya-101236.html
SEND

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?