Ada lagi kejadian yang mencengangkan di dalam Kereta Rel Listrik (KRL). Tepatnya pada Selasa (21/11), penumpang dikagetkan dengan adanya ular di dalam KRL. Seketika keadaan KRL langsung riuh dan membuat seluruh penumpang kaget. Didugaular tersebut berasal dari barang bawaan salah satu penumpang.

Ngeri, ular ini melata di dalam KRL jurusan Bogor-Angke

Foto: Ular di KRL/Instagram

Di dalam postingan Instagram yang diunggah akun @jktinfo yang kini videonya telah disembunyikan dari akunnya karena membahayakan tersebut terlihat dengan jelas keberadaan ular tersebut. Tak disangka, ada penumpang yang bandel membawa ular ke dalam KRL.

Di luar dugaan ternyata ada satu penumpang yang berani memegang ular tersebut dan membantingnya untuk menyelamatkan para penumpang lainnya agar aman. Namun ada beberapa netizen yang menyayangkan tindakan salah seorang penumpang KRL yang terpaksa membunuh ular itu.

"Hebat masnya... jadi pahlawan se gerbong.. tapi kasihan ularnya di smack down... langsung di pecutin gitu kayak kuda lumping," tulis @junicko_rizky_setiawan.

"Engga sih cuma rasanya kurang manusiawi aja caranya tarik langsung banting sampe kayak gitu ulernya. Kebayang aja pasti hancur dalam badannya si ular," @_novieta.

"Gak harus dibunuh juga kali," @tia_eo.

Tetapi ada pula beberapa komentar netizen di Instagram yang setuju dan positif menanggapi tindakan penumpang tersebut

"Saya apresiasi. Jangan disalahkan orangnya. Soalnya gw pernah kejadian sendiri. Yg ada tuh udah takut duluan pasti kita kalo di posisi mereke. Gw jamin. Apalagi phobia uler kaya gw. wkwkwk," @miftahfaryd

"Kalo emang dia sengaja bunuh ular ya salah... Tapi ini kan posisi tempat umum banyak orang, dan ularnya membuat kegaduhan/berbahaya," @sinar_tenda

Penumpang yang tertangkap membawa binatang ke dalam KRL akan dikenakan sanksi karena akan membahayakan penumpang-penumpang lain.