Siapa yang tak suka bila kemana pun dan kapan pun selalu ditemani dengan sang pacar. Hari ini dengan pacar, besok dengan pacar dan lusa tetap dengan pacar. Tentu bagi sebagian pasangan, bertemu pacar setiap hari cukup menyenangkan.

Namun kamu patut berhati-hati. Bisa jadi itu menjadi tanda-tanda bahwa kamu mulai terobsesi dengan pacarmu. Berikut empat tanda bahwa kamu mulai terobsesi dengan pacarmu.

1. Selalu ingin berada dekat dengan pacarmu kemana pun ia pergi.

4 Tanda ini buktikan kamu terobsesi dengan pacarmu

Wajar jika kamu ingin selalu dekat dengan pacarmu. Namun jika terlalu berlebihan nantinya pacarmu akan merasa risih dan merasa selalu kamu curigai.

2. Mengecek ponsel milik pacarmu setiap kalian bertemu.

4 Tanda ini buktikan kamu terobsesi dengan pacarmu

Jika kamu terus menerus melakukan ini tandanya kamu tidak ingin ada orang lain yang mengganggu hubungan kalian, hanya saja tidak lama lagi pasti hubungan kalian akan berantakan. Hal ini dikarenakan rasa tidak percayamu yang terlalu berlebih akan membuat pacarmu merasa tidak nyaman.

3. Ngambek saat ia lupa memberi kabar.

4 Tanda ini buktikan kamu terobsesi dengan pacarmu

Dunia pacarmu tidak melulu tentang kamu. Ada kesibukan lain yang harus pasanganmu lakukan dan tentunya untuk masa depan kalian. Jadi berhentilah ngambek hanya karena pasanganmu lupa memberi kabar.

4. Di dalam pikiranmu hanya ada pacarmu saja.

4 Tanda ini buktikan kamu terobsesi dengan pacarmu

Jika sudah seperti ini, berarti kamu sudah masuk tahap amat terobsesi dengan pacarmu. Kamu tidak mau melakukan aktivitas apapun jika bertengkar atau ada hal yang salah dengan hubungan kalian. Kamu akan selalu memikirkannya sepanjang hari. Tentu ini akan sangat mengganggu.

Nah, mulai sekarang kamu harus mulai membiasakan untuk tidak terobsesi padanya. Ingatlah bahwa kamu juga memiliki duniamu sendiri. Dan yang terpenting adalah kamu harus bisa bahagia kapanmu hatimu mau.