Windows 10 adalah versi windows terbaru dari Windows. Banyak berbagai dimensi yang ingin mengubah/update windows lamanya menjadi windows 10. Alasan mereka ingin mengubah versi windows lama menjadi windows10 adalah karena Windows 10 memiliki fitur yang modern. Windows 10 memang memiliki fitur yang modern dibandingkan dengan versi windows yang lainnya. Tetapi pengubahan tersebut bersifat sementara, setelah mereka mengubah windows lama menjadi Windows 10, kamu akan menyesal dan kecewa karena dua alasan berikut ini.

1. Boros kuota internet.

Windows 10 ini tiap tahun akan ada 2x update mayor, yang akan menghabiskan 3+ GB untuk update saja. Apalagi setiap bulannya ada update terbaru yang menghabiskan puluhan sampai ratusan MB.Mungkin ini alasan pengguna kembali mengubah versi Windowsnya ke windows 7/8.

2. Adanya update yang terlalu sering.

Ini juga menjadi satu alasan orang sangat bosan dan ribet memakai Windows 10. Apalagi para mahasiswa yang sedang membuat makalah, skripsi maupun tugas-tugas lain. Mungkin mereka akan merasa bertambah beban mereka karena memikirkan Windows 10 yang keseringan update dan menghabiskan banyak kuota internet.

Nah, saran saya akan lebih baik jika kamu tetap memakai Windows7 dan tidak ikut-ikutan mengubahnya menjadi Windows 10 agar kamu tak terlalu seringupdate.