×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Wayne Rooney sesumbar dirinya pemain terbaik Everton

0

Olahraga

Wayne Rooney sesumbar dirinya pemain terbaik Everton

Rooney mempunyai bakat bagus untuk dilihat semua orang.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Mochamad Fariz

17 / 02 / 2018 13:34

https://cdn-brilio-net.akamaized.net/community/2018/02/06/image_1517927399_5a79bbe773c63.jpg

Wayne Rooney telah mengungkapkan bahwa dia tahu dia adalah pemain terbaik di Everton selama tugas pertamanya bersama klub, meski baru berusia 16 tahun.

Pemain berusia 32 tahun itu tampil mengesankan pada Monday Night Football bersama Jamie Carragher dengan penawaran opininya dan analisisnya tentang Watford vs Chelsea, yang menyelesaikan 4-1 untuk tuan rumah meninggalkan Antonio Conte di tepi jurang.

Setelah membedah permainan tersebut, percakapan tersebut dialihkan pada karir Rooney, dan tuan rumah Dave Jones bertanya kepada mantan striker Manchester United tentang prestasinya yang meningkat dan memuncak ke tempat kejadian 15 tahun lalu.

Rooney mempunyai bakat bagus untuk dilihat semua orang saat ia melewati barisan di Toffees, dan tampaknya ia juga mengetahuinya.

Loading...

Dia mengatakan, seperti dikutip Sky Bet (6/2/18) di Twitter: "Saya tahu bahwa pada usia 16 tahun saya adalah pemain terbaik dalam tim [Everton]. David Moyes menjatuhkan saya dan saya mengamuk, saya tidak dapat mengerti mengapa."

 

 





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red