Segala hal apapun memang bisa menjadi bahan perbincangan seru di media sosial. Seperti salah satunya ketika berbicara tentang sandal. Nah salah satunya sandal ini nih. Warganet sempat diramaikan oleh sepasang sandal jepit yang bertuliskan huruf Arab. Mereka rame-rame membully pemilik sandal jepit tersebut.

seperti akun Dienz Ness yang menulis: "jangan diukir ayat Qur'an di sandal bro... masa ayat suci diinjek-injek???"

atau akun Haikal Anam turut mengecam pemilik sandal: "aduhhh ayat Qur'an di taruh sendal? Mau iduplu terus2an diinjek2?"

Malah ada juga yang langsung menjudge yaitu akun anNas Bendhel "nah yang kiamat lu injak2 al Qur'an anj***. Gob*** lu TS, melebihi iblis dajjal." Heboh warganet membully sandal jepit viral bertuliskan huruf Arab

Padahal faktanya itu cuma tulisan "yamin dan syimal" yang artinya kanan dan kiri. Emang sih di al-Qur'an tulisan itu ada tapi bukan berarti yang empu-nya sandal ingin melecehkan atau menistakan ayat suci kitam umat Muslim. Bisa dibilang ini cuma sebagai tanda bahwa ini lho sendal gue, jangan loe curi ya kalo lagi di masjid.

Benar apa yang ditulis di akun instagram dagelansantri:

Semangat beragama yang tinggi, memang tidak ada yang melarang. Tapi hendaknya perlu dibarengi dengan ilmu. Kalo marah-marah dan ternyata salah kan ya susah..
Krungu setengah, paham seperapat, ngomoge dobel. Kan repot..
Yuk ngaji lagi..

So, besok-besok kayaknya harus lebih cerdas kalo mau komen kan malu udah salah malah sewot mirip orang yang punya hutang zaman now "kalo ditagih marah-marah".

Tapi bisa juga sih, warganet marah-marah karena trauma kasus yang dulu-dulu pernah ada sandal atau sepatu yang bertuliskan lafaz Allah berikut ini nih. Heboh warganet membully sandal jepit viral bertuliskan huruf Arab