×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Coba tes kepribadian pacar kamu kalau dilihat dari bentuk lidah

0

Kepribadian

Coba tes kepribadian pacar kamu kalau dilihat dari bentuk lidah

Menebak kepribadian lewat jari, tulisan, atau zodiak itu sudah biasa. Coba sekali-kali cek lewat bentuk lidah! Kira-kira jitu nggak ya?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

eko daido

14 / 05 / 2018 13:39

Menebak-nebak kepribadian orang memang selalu menarik untuk dilakukan. Nah cara ini sangat berbeda dari cara-cara lain yang sudah familiar kalian lakukan seperti menebak kepribadian lewat golongan darah, tulisan tangan hingga lewat zodiak.

Kali ini kamu bisa mencoba untuk menebak kepribadian seseorang, terutama orang-orang terdekat kamu lewat bentuk lidah. Memang masih tergolong asing untuk dilakukan. Namun, cara ini bisa dicoba. Kira-kira kepribadian pacar kamu, dilihat dari bentuk lidah seperti apa?

Dilansir dari kabarseru.com, Senin (14/5) berikut ini ada tiga bentuk lidah manusia dan perkiraan tentang sifat atau kepribadiannya:

1. Bentuk Lidah Membelah

lidah 1

Foto: berkabar.id

Katanya, orang-orang yang bentuk lidahnya seperti ini, punya kepribadian yang menarik. Mereka punya daya kreasi dan kemandirian yang cukup tinggi, sehingga selalu bersemangat untuk mengatasi masalah seorang diri.

Kepribadian mereka ini, membuat banyak orang yang kagum. Sayangnya, pemilik lidah membelah, katanya adalah orang yang tertutup, senang menyendiri dan tidak menyukai keramaian.

2. Bentuk Lidah Bulat

lidah 2

Foto: libertyindonesia.com

Kepribadian pemilik lidah bulat juga cukup baik. Mereka adalah orang-orang yang tenang, tidak terlalu banyak menuntut dan mau menerima keadaan apa adanya.

Pendirian mereka juga kuat, sehingga tidak mudah terpengaruh dengan hal-hal dari luar. Mereka cukup mudah bergaul dan senang melakukan hal-hal baru.

Kelemahannya adalah, pemilik lidah bulat tergolong cuek dengan masa depannya. Mereka juga tidak terlalu suka, apabila ada teman yang tahu banyak tentang dirinya, apalagi ikut campur urusan pribadi mereka.

3. Bentuk Lidah Lancip

lidah 3

Foto: agentpools.com

Kalau urusan kesetiaan dalam berteman, maka pemilik lidah lancip boleh dijadikan teman. Mereka adalah orang-orang yang setia dan dapat dipercaya. Mereka juga cukup idealis, sehingga prinsip hidupnya tidak mudah berubah.

Namun, kekurangannya adalah, mereka kurang bisa menahan diri dalam melakukan sesuatu. Asalkan yang terlintas di pikiran menurutnya benar, maka akan ia lakukan tanpa berpikir dua kali.

Mereka juga tergolong orang-orang yang keras dalam hal pemikiran. Sehingga, kadang merasa paling tahu dan tidak mau mendengar nasehat orang lain.

Nah, itu tadi perkiraan kepribadian manusia, jika dilihat dari bentuk lidah. Pacar kamu, kira-kira bentuk lidahnya seperti apa? Benar nggak, sifat dan kepribadiannya seperti itu?

 

Source







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red