Menebak-nebak kepribadian orang memang selalu menarik untuk dilakukan. Nah cara ini sangat berbeda dari cara-cara lain yang sudah familiar kalian lakukan seperti menebak kepribadian lewat golongan darah, tulisan tangan hingga lewat zodiak.

Kali ini kamu bisa mencoba untuk menebak kepribadian seseorang, terutama orang-orang terdekat kamu lewat bentuk lidah. Memang masih tergolong asing untuk dilakukan. Namun, cara ini bisa dicoba. Kira-kira kepribadian pacar kamu, dilihat dari bentuk lidah seperti apa?

Dilansir dari kabarseru.com, Senin (14/5) berikut ini ada tiga bentuk lidah manusia dan perkiraan tentang sifat atau kepribadiannya:

1. Bentuk Lidah Membelah

Coba tes kepribadian pacar kamu kalau dilihat dari bentuk lidah

Foto: berkabar.id

Katanya, orang-orang yang bentuk lidahnya seperti ini, punya kepribadian yang menarik. Mereka punya daya kreasi dan kemandirian yang cukup tinggi, sehingga selalu bersemangat untuk mengatasi masalah seorang diri.

Kepribadian mereka ini, membuat banyak orang yang kagum. Sayangnya, pemilik lidah membelah, katanya adalah orang yang tertutup, senang menyendiri dan tidak menyukai keramaian.

2. Bentuk Lidah Bulat

Coba tes kepribadian pacar kamu kalau dilihat dari bentuk lidah

Foto: libertyindonesia.com

Kepribadian pemilik lidah bulat juga cukup baik. Mereka adalah orang-orang yang tenang, tidak terlalu banyak menuntut dan mau menerima keadaan apa adanya.

Pendirian mereka juga kuat, sehingga tidak mudah terpengaruh dengan hal-hal dari luar. Mereka cukup mudah bergaul dan senang melakukan hal-hal baru.

Kelemahannya adalah, pemilik lidah bulat tergolong cuek dengan masa depannya. Mereka juga tidak terlalu suka, apabila ada teman yang tahu banyak tentang dirinya, apalagi ikut campur urusan pribadi mereka.

3. Bentuk Lidah Lancip

Coba tes kepribadian pacar kamu kalau dilihat dari bentuk lidah

Foto: agentpools.com

Kalau urusan kesetiaan dalam berteman, maka pemilik lidah lancip boleh dijadikan teman. Mereka adalah orang-orang yang setia dan dapat dipercaya. Mereka juga cukup idealis, sehingga prinsip hidupnya tidak mudah berubah.

Namun, kekurangannya adalah, mereka kurang bisa menahan diri dalam melakukan sesuatu. Asalkan yang terlintas di pikiran menurutnya benar, maka akan ia lakukan tanpa berpikir dua kali.

Mereka juga tergolong orang-orang yang keras dalam hal pemikiran. Sehingga, kadang merasa paling tahu dan tidak mau mendengar nasehat orang lain.

Nah, itu tadi perkiraan kepribadian manusia, jika dilihat dari bentuk lidah. Pacar kamu, kira-kira bentuk lidahnya seperti apa? Benar nggak, sifat dan kepribadiannya seperti itu?