×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Wajah wanita ini punya 4 benjolan besar, penyebabnya bikin terkejut

0

Duh

Wajah wanita ini punya 4 benjolan besar, penyebabnya bikin terkejut

Benjolan itu sebesar balon.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

aji sukmawan

29 / 01 / 2018 22:45

Aneh wanita asal China bernama Xiao Yan ini memiliki benjolan yang cukup besar yang menyerupai labu di wajahnya. Yang membuat anehnya lagi benjolan itu sengaja ditanam di dalam kulit wajah wanita itu dengan alasan untuk menyelamatkan hidupnya. Hal itu lantaran ada kekhawatiran dokter mengenai tahi lalat yang ada di wajah wanita itu menjadi kanker.

Seperti dikutip doktersehat.com, perawatan aneh itu kemungkinannya untuk menumbuhkan jaringan baru yang bisa digunakan dokter untuk mencangkok kulit ke wajahnya saat tanda lahir di hilangkan.

WAJAH

Xiao Yan adalah seorang petenis berusia 23 tahun berasal dari Desa Longjing, Provinsi Guizhou di China barat daya. Dikabarkan Xiao Yan menderita nevus melanositik kongenital yang hanya menimpa 1 dari 500.000 orang. Sekarang wanita ini harus bertahan hidup selama beberapa bulan dengan benjolan di wajahnya sebelum mendapatkan perawatan dari dokter dan memiliki wajah barunya. Xiao juga sempat mengatakan bahwa dia siap untuk hidup dengan tahi lalat di wajahnya.

"Meskipun tahi lalat hitam besar di wajah saya, saya menikmati masa kecil saya, bermain dengan teman-teman saya. Saya senang," kata Xiao Yan.

"Tapi saat saya bertambah tua, fakta bahwa saya berbeda menjadi semakin diperbesar," tambahnya.

Loading...

Yang Xiu'e, ibunda dari Xiao Yan juga sampai mengemis kepada penduduk desa untuk berhenti membicarakan dan mengolok-olokan putrinya.

TAHI LALAT

Setelah saran dari dokter tahun lalu, seperti dilansir dari Dailymail, keluarga Xiao Yan yang bukan orang kaya, berhasil menyelesaikan tugas untuk mengumpulkan 100.000 yuan atau setara Rp 208.249.000 untuk tahap pertama perawatannya, yang dimulai pada Oktober tahun lalu.

"Saya biasa merasa kasihan pada diri sendiri. Tapi saya sudah dewasa di bawah dukungan keluarga saya dan sekarang saya jauh lebih positif,” ungkap Xiao Yan.

Dan Xiao Yan juga harus bersabar karena ia kerap di juluki 'guard goll' (boneka labu). Menurut dokter kulit, Dr Amanda Oakley, nevus berpigmen kongenital akan membesar jika pada usia dewasa berdiameter lebih dari 20 cm.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red