Klub malam bernama "Wave" yang baru resmi di buka Januari 2018 ini terletak di Hongdae yang merupakan pusat hangout anak muda Seoul. Klub malam ini diketahui hanya memperbolehkan masuk para pelajar yang memiliki tahun kelahiran 1999 ke bawah. Untuk masuknya pun mereka harus menunjukkan kartu pelajar sebagai bukti.

Waduh, di Korea Selatan ada klub malam khusus buat pelajar SMP-SMA

Tak berbeda jauh seperti klub orang dewasa, di dalam klub remaja ini diputar dengan kencang musik hiphop hingga EDM yang membuat pengunjung bergoyang. Bedanya, klub malam ini tak menyediakan minuman beralkohol. Sebagai gantinya, mereka menyediakan minuman kola atau isotonik.

Klub "Wave" sendiri bisa dikunjungi para pelajar setelah jam sekolah selesai yakni pukul 15:00 dan di tutup pada pukul 22:00. Untuk masuk ke dalam Wave, pengujung hanya perlu merogoh kocek sebesar 50.000~60.000 rupiah.

Waduh, di Korea Selatan ada klub malam khusus buat pelajar SMP-SMA

Kehadiran klub malam ini memang menimbulkan pro-kontra dalam masyarakat. Akan tetapi, sisi baiknya adalah para pelajar Korea yang memiliki tingkat stres dan bunuh diri tertinggi didunia ini bisa sedikit meringankan beban yang telah mereka hadapi selama belajar.