Presiden Rusia Vladimir Putin curi perhatian besar warganet selama acara seremoni penyerahan trofi Piala Dunia 2018 di tengah hujan, pasca pertandingan yang dimenangkan Prancis 4-2 atas Kroasia yang berlangsung di Stadion Luzhniki (15/7).

Bagaimana tidak, Putin adalah satu-satunya pemimpin dunia yang dilindungi payung selama hujan deras itu berlangsung. Sementara para pemimpin dunia lainnya seperti Presiden Prancis Emmanuel Macron dan pemimpin Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic beserta dengan bos FIFA Gianni Infantino basah kuyup.

Rupanya, mereka semua tak terpengaruh oleh kurangnya upaya khusus untuk melindungi mereka dari hujan.Namun, beberapa laporan media mengklaim bahwa seseorang berhasil menyiapkan beberapa payung (yang lebih kecil) untuk tamu-tamu penting.

Vladmir tetap tampil menawan, sementara Gianni Infantino dan Macron basah-basahan.

Vladimir Putin banjir kritikan dari warganet gara-gara payung di final

Begitupun dengan Presiden tercantik di dunia saat ini, Kolinda Grabar-Kitarovic.

Vladimir Putin banjir kritikan dari warganet gara-gara payung di final

Segera setelah gambar Putin muncul di media sosial, netizen tidak bisa menahan diri untuk berkomentar.Seperti akun @jamieleecurtis, "Putin mendapat payung. Presiden Kroasia dan Prancis yang cantik basah-basahan!"Atau akun @Deen8 yang membuat lelucon konyol "Haruskah kita membuat Presiden Kroasia menjadi payung, Presiden Putin?"

Putin: "Tidak. Wanita itu tangguh. "

Akun @ZoraHauser menulis, "Selamat datang di #Russia ... Hanya #Putin yang mendapat payung".Seorang pengguna Twitter lainnya menulis, "Fakta menarik: sementara Putin dilindungi oleh payung, Presiden Kroasia adalah wanita konservatif berusia 46 tahun yang basah kuyup dan tampak tidak dilindungi.""Presiden Rusia Putin sangat kuat sehingga dia memanggil hujan pada para pejabat FIFA selama upacara piala dunia," tulis yang lain.