Sudah lama tak pernah menyanyi kembali, Denada kini meluncurkan sebuah lagu yang berjudul "De Nada". Tak hanya Denada sendiri, ia pun berduet dengan JFlow. Tetapi, yang menjadi sorotan adalah pose Denada saat video klip di lagu terbarunya ini menuai kecaman. Kira-kira kayak bagaimana video klipnya?

Video klip Denada terlalu vulgar, Netizen: pantes Ikhsan kabur

Sumber: instagram.com/@denadaindonesia

Sebuah akun gosip @makrumpita mengunggah kembali postingan Denada yang menampilkan posenya di sebuah video klip terbaru ini. Lagu yang dinyanyikan Denada kali ini bergenre rap. Seperti yang diketahui sebelumnya, Denada awalnya adalah seorang penyanyi rap dan dari sinilah Denada memulai karirnya di dunia hiburan.

Video klip Denada terlalu vulgar, Netizen: pantes Ikhsan kabur

Sumber: instagram.com/@denadaindonesia

Namun, comebacknya sebagai penyanyi rap ini tampaknya menuai kritikan dari netizen. Bukan karena lagunya, tetapi karena video klipnya dianggap seronok. Bahkan, ada yang menilai video klip ini tidak pantas beredar luas karena posenya seperti itu.

Video klip Denada terlalu vulgar, Netizen: pantes Ikhsan kabur

Sumber: instagram.com/@makrumpita

Sebagian besar netizen berkomentar mengenai ini. Seperti akun Instagram @sakurra_fashion yang menilai seperti ini "Realeasnya bareng agnes mo,yg realeasnya di amrik aja gayanya malah indonesiaaaaa banget dng kebayanya....lah iniii aduuuhh,jd ngga banget sama dena skrg.".

Begitu juga dengan akun Instagram @sisca.ismail yang berkomentar demikian "Seni sih Seni mbak, tp mbok ya yg lebih manis dikit gerakannya. Kan sudah jadi ibu.". Bahkan, ada yang berkomentar seperti ini oleh akun Instagram @boendawiwiknajwa "Pantes ikhsan kabur.".

Bagaimana menurut kalian dengan video klip terbaru Denada ini?