×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
 AKB48 Memasuki Persaingan Idol Group K POP Melalui Produce48

0

Musik

AKB48 Memasuki Persaingan Idol Group K POP Melalui Produce48

Mampukah AKB48 Menggebrak Pangsa Pasar K POP Di Korsel Dengan Menggandeng Reality Show Produce 101 ?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Dino Mayangkoro 3

31 / 01 / 2018 11:13

Bagi para fans genre musik J POP pada saat ini tentu telah sangat mengenal idol group AKB48, yang saat ini diakui sebagai idol group J POP terpopuler, dan juga telah banyak memiliki beberapa sister group ( sering disebut 48 Group/48 Family ), yang tersebar di beberapa kota lain di Jepang di luar Tokyo, seperti SKE48, NMB48, HKT48, NGT48 dan STU48.

Namun tidak hanya di Jepang saja,  sister group AKB48 juga terdapat di beberapa negara lain di Asia, seperti JKT48 (Indonesia ), TPE48 ( Taiwan ), BNK48 ( Thailand ), MNL48 ( Filipina ) dan MUM48 India.

Namun tentunya juga pada saat ini, juga banyak yang mengetahui tentang genre K POP dari Korea Selatan ( Korsel ), yang saat ini telah sangat populer dan memiliki jumlah fans yang sangat tinggi yang menyebar di hampir seluruh penjuru dunia.

Dan tentunya hal ini menimbulkan pertanyaan bagi fans AKB48, apakah mungkin AKB48 dapat memiliki sister group di Korsel dan bersaing ketat dengan para idol group di Korsel, yang bagi fans K POP lebih dikenal dengan istilah Boyband dan Girlband.

Namun hal tersebut akhirnya terjawab pada saat terselenggaranya 2017 Mnet Asian Music Awards (MAMA) Jepang di bulan November 2017, dengan diumumkannya kerjasama antara pihak 48 Group dan program TV Survival Show Korsel, Produce 101 untuk produksi program baru bernama  Produce 48

Loading...

Produce 101 sendiri adalah acara reality survival show yang tayang di channel Mnet di Korsel, dengan menampilkan 101 talent dari berbagai talent agency untuk pada akhir acara hanya menyisakan 11 talent untuk membentuk 1 group baru yang hanya akan berjalan selama sekitar 1 tahun saja. Untuk Produce 48 sendiri, masih belum bisa dipastikan format yang akan dijalankan. 

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red