Luffy merayakan ulang tahun pada 5 Mei kemarin. Tak terasa telah 20 tahunan Eiichiro Oda membuat serial One Piece, namun ia tak terlihat bosan dan ingin mengakhiri serial ini. Bahkan ia juga belum menjelaskan apa itu One Piece dan tanda-tanda keberadaannya pun juga belum jelas.

Momen kebahagiaan para fans One Piece belum berakhir di sana, Eiichiro Oda juga memberikan kejutan tambahan di komik edisi 903 yaitu nilai bounty untuk Luffy yang naik sebesar 500 juta. Kini, Monkey D Luffy, kapten dari bajak laut Topi Jerami ini menjadi bernilai 1.500.000.000 Belly karena berhasil lolos dari Whole Cake Island.

Ulang tahun, Luffy dapat kenaikan bounty jadi 1,5 miliar Belly

Nilai bounty dari Luffy merupakan yang paling tinggi. Di bawah Luffy ada Katakuri yang senilai 1.057.000.000 Belly yang mana cukup besar jaraknya. Seperti dilansir dari comicbook.com, untuk saat ini nilai bounty yang dimiliki Luffy tertinggi dari yang ditampilkan di serial One Piece.

Selain naiknya nilai bounty Luffy, ada anggota baru Topi Jerami yang dulunya merupakan pelayan dari Big Mom. Dia adalah Zeus yang kini memilih untuk menjadi pelayan dari Nami. Zeus memilih ikut nami karena sedang berada di Climatact nya Nami.

Ulang tahun, Luffy dapat kenaikan bounty jadi 1,5 miliar Belly

Si awan Zeus pun menuruti nami ketika disuruh keluar dari Cimatact dan di pamerkan ke teman-temannya. Kini Sanji mendapatkan saingan untuk menjadi pelayan terbaik dari Nami, seperti dilansir dari otaku-indon.blogspot.co.id.

Itulah informasi terkini dari cerita mengenai Monkey D Luffy yang akan menjadi raja bajak laut dan memiliki nilai bounty yang luar biasa besar.